Yongki Caleg DPRD Pringsewu Dapil V Nomor Urut 2 Partai Golkar, Ini Visi Misinya

Senin, 08 Januari 2024 | 13:18 WIB Last Updated 2024-01-08T06:28:59Z
Silaturahmi Yongki dengan masyarakat Pringsewu. (Rawi/Jbnindonesia.com).

PRINGSEWU, JBN NDONESIA  - Calon legislatif (Laleg) Dewan Perwakilan rakyat ( DPRD) Kabupaten Pringsewu bernama Yongki, menyampaikan visi dan misinya pada pencalonannya di pemilu mendatang.


Untuk publik ketahui, Yongki merupakan putra Muhyin NP, maju sebagai calon legislatif untuk dapil V (5), terdiri dari kecamatan Pagelaran, Banyumas dan Pagelaran Utara dengan nomor urut 2 (Dua) dari partai Golongan Karya (Golkar)


Adapun visi dan misinya yaitu, membawa kabupaten Pringsewu lebih maju,  transparansi layanan publik, memperjuangkan aspirasi masyarakat, membela masyarakat yang tertindas, memberikan pendampingan dan konsultasi kepada pihak yang membutuhkan melalui media dan lembaga hukum yang ada, membangun infrastruktur jalan yang lebih baik, serta mendorong pariwisata yang lebih maju.


Visi dan misi tersebut sebagai niatnya untuk mendorong pembangunan di kabupaten pringsu lebih maju, berkonsentrasi pada sektor pertanian, perkebunan, kehutanan, yang merupakan potensi yang dimiliki oleh kabupaten setempat.


Menurut Yongki, adapun kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh rakyat akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dengan menjaga, mempererat tali silaturahmi.


" Setiap saran dan aspirasi masyarakat akan saya dengarkan dan perjuangkan untuk menghasilkan perubahan yang nyata dan positif, "ucap Yongki, (8/1/24).


Lanjutnya, dirinya berjanji akan berjuang bersama rakyat Pringsewu untuk menjadikan daerah yang lebih maju dan sejahtera. 


Dirinya meminta dukungan masyarakat, bantuan dan pilihan agar dapat mewakili aspirasi masyarakat di Pringsewu saat menang.


" Pada kesempatan ini saya mohon doa dukungan bantuan dan pilihan dari bapak ibu agar saya dapat mewakili aspirasi masyarakat Pringsewu, "tuturnya.


Ditambahkan olehnya, dirinya juga menyampaikan beberapa komitmen yang akan dijalankannya sebagai janji ketika terpilih.


Dijelaskan olehnya juga, betapa pentingnya untuk menjaga pluralisme antar umat beragama, dan keberagaman adat istiadat di kabupaten setempat.


" Saya berjanji akan menjaga integritas kejujuran dan dedikasi sebagai wakil rakyat yang terpilih. Bilamana saya terpilih akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menuju kabupaten Pringsewu lebih baik aman dan sejahtera, "Sampainya.


Sekali lagi dirinya berharap dukungan, dan pilihan dari seluruh masyarakat di kabupaten Pringsewu khususnya daerah pemilihan atau dapil V (5), kecamatan pagelaran pagelaran Utara dan Banyumas.


" Saya berharap dapat mewakili aspirasi masyarakat dan membawa perubahan nyata dan positif bagi kabupaten Pringsewu, "tutupnya. (Rawi)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yongki Caleg DPRD Pringsewu Dapil V Nomor Urut 2 Partai Golkar, Ini Visi Misinya

Trending Now