Fox Hotel Pertama Hadir di Gorontalo dengan Sentuhan Gaya Modern dan Dinamis

Jumat, 23 Februari 2024 | 17:38 WIB Last Updated 2024-02-25T13:21:02Z
Fox Hotel Gorontalo 

jbnindonesia.com - Fox Hotel Gorontalo hadir sebagai Fox Hotel brand pertama di Kota Gorontalo dengan lokasi sangat strategis tepat berada di tengah kota dan menjadi pilihan hotel terbaik bagi para wisatawan maupun pebisnis. Fox Hotel Gorontalo hadir dengan menjanjikan konsep penginapan dengan sentuhan gaya modern dan keramahan para staff yang akan memberikan sambutan hangat dan kenyamanan bagi para tamu yang akan menginap. Kehadiran Fox Hotel Gorontalo tidak hanya memperkenalkan landmark perhotelan baru di Gorontalo tetapi juga menegaskan kembali komitmen Fox Hotel brand yaitu "simple, adaptable and always polite" terhadap para tamu yang berkunjung.



Terletak di pusat perdagangan terbesar di kawasan Teluk Tomini Fox Hotel Gorontalo menawarkan penginapan yang nyaman bagi para wisatawan dengan lokasi yang sangat strategis dan terkoneksi dengan Citimall Gorontalo. Properti ini juga memberikan akses yang mudah bagi para tamu ke berbagai tempat wisata dan pilihan hiburan yang menarik. Lokasi yang strategis ini memastikan para tamu dapat menikmati kuliner khas Gorontalo yang beragam.



Ari Guna, General Manager Fox Hotel Gorontalo mengatakan, "di bawah manajemen The Ascott Limited, kami dengan bangga menghadirkan Fox Hotel Gorontalo sebagai pilihan penginapan yang berdedikasi untuk memberikan produk, fasilitas dan layanan terbaik di Kota Gorontalo. Dengan kemajuan Kota Gorontalo saat ini, kehadiran Fox Hotel Gorontalo yang memiliki konsep hotel dinamis dan menyegarkan diharapkan dapat memberikan warna baru bagi pilihan hunian perhotelan dan turut mendukung kemajuan perekonomian Kota Gorontalo".




Fox Hotel Gorontalo menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi ragam kebutuhan tamu, dimana terdapat beberapa pilihan tipe kamar mulai dari kamar Deluxe Classic hingga Presidential Suite. Setiap kamar memiliki luas kamar yang bervariasi dilengkapi desain modern dinamis dan pemandangan tengah kota yang sangat indah untuk memastikan para tamu menginap dengan nyaman dan menyenangkan.



Fasilitas lainnya termasuk kolam renang, spa dengan sauna dan jacuzzi, restoran, pusat kebugaran dan tentunya fasilitas ruangan pertemuan yang menunjang bagi pebisnis untuk penyelenggaraan berbagai macam acara seperti acara ulang tahun arisan dan lainnya. Adapun Grand Ballroom Fox Hotel Gorontalo akan menjadi salah satu yang terbesar dengan daya tampung hingga lebih dari 1000 orang untuk acara pernikahan, company gathering, konferensi maupun pameran.



Dalam rangka merayakan opening Fox Hotel Gorontalo, para tamu dapat menikmati penawaran khusus mulai dari IDR 675. 000++ per malam. Daftarkan diri anda sebagai anggota ASR (Ascott Star Rewards) dan dapatkan semua manfaat saat memesan dan menginap di Fox Hotel Gorontalo. Pendaftaran keanggotaan ASR gratis tidak dipungut biaya. Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold dan Platinum dan dengan setiap peningkatan level keanggotaan akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin,  upgrade kamar gratis, e-voucher diskon kamar serta check in lebih awal dan check out lebih lambat. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan kunjungi website discoverasr.com/fox-hotel-gorontalo dan social media @foxhotel.gorontalo.




Selain itu tamu juga bisa menikmati diskon 35% untuk semua treatment dengan minimum transaksi Rp300.000 di De Joie Salon & Spa yang berada di lantai 3 Fox Hotel Gorontalo. Promo ini berlangsung dari 23 Februari sampai dengan tanggal 31 Maret 2024.  Di hari pembukaannya, Fox Hotel Gorontalo menyelenggarakan donor darah, pembagian makanan untuk warga sekitar hingga santunan untuk 40 anak panti asuhan.




(Rls/Noka) 




Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fox Hotel Pertama Hadir di Gorontalo dengan Sentuhan Gaya Modern dan Dinamis

Trending Now