Relawan NDARU Situbondo Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran Hingga Real Count KPU

Kamis, 22 Februari 2024 | 19:39 WIB Last Updated 2024-02-22T12:41:02Z

Ketua DPC Relawan NDARU Saugi Taufiq Al Habsyie ajak semua pendukung tetap kawal kemenangan Pasangan Prabowo gibran 


SITUBONDO JATIM,  JBN Indonesia – Usai beberapa lembaga survei merilis hasil quick count” kemenangan Paslon 02 Praboro – Gibran, relawan “NDARU” (Nderek Guru) Kabupaten Situbondo, Jatim, langsung mengucapkan memberi ucapan selamat dan rasa syukur.


Ketua DPC Relawan NDARU Saugi Taufiq Al Habsyie menyampaikan, Dengan adanya instruksi dari  Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya, untuk Seluruh Pengurus NDARU agar tidak mengadakan kegiatan-kegiatan yang bisa memancing ketidak suka Pendukung, Relawan atau simpatisan Paslon Capres Cawapres lain.


“Kami relawan Ndaru Situbondo Mengucapkan Syukur Alhamduliah kepada Allah SWT atas kemenangan Paslon 02 H. Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Situbondo dan juga keunggulan Paslon 02 pada quick count dari  lembaga-lembaga survei ditingkat nasional,” ungkap Saugi Taufiq Al Habsyie.


Selanjutnya Habib asal Besuki Situbondo itu menghimbau, semua relawan Ndaru Situbondo  tetap menjaga kondisifitas tanpa euforia berlebihan  sebelum ada ketetapan real count KPU atas kemenangan Paslon Capres Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” himbaunya.  Kamis (22/02/2024).


“Kami ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya  kepada seluruh Pengurus dan anggota Relawan NDARU serta Santri-Santri simpatisan di Kabupaten  Situbondo yang selama tahapan Pilpres intens  menjalin komunikasi spiritual untuk kemenangan Paslon 02 Prabowo Gibran,’ paparnya.


 Ia mengajak semua pengurus dan Simpatisan Ndaru untuk tetpa bekerja leras  untuk mengawasi dan mengawal proses menuju real count KPU dari indikasi kecurangan-kecurangan yang nantinya merugikan Paslon 02.


“Semoga apa yang kita perjuangkan dan kita yakini mendapatkan Ridho-NYA dan semoga kemenangan quick count ini selaras dengan real count KPU nanyi,” harapnya.


Sebagai tambahan informasi , Relawan NDARU  terbentuk idi Jakarta dan berkantor pusat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dengan Adhitya Yusma Perdana sebagaoi Ketua Umum.


Latar belakang anggota organisasi Relawan ini umumnya merupakan santri, mantan santri, dan pengagum Habib Luthfi bin Yahya. Saat ini, kepengurusan organisasi relawan Ndaru telah terbentuk di 19 provinsi seluruh Indonesia. Untuk di DPW Jawa Timur di Ketuai oleh RH. IMRON AMIN, S.H., M.H. dari  Bangkalan - Madura.

 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan NDARU Situbondo Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran Hingga Real Count KPU

Trending Now