Fox Hotel Gorontalo Hadirkan 60 Macam Pilihan Buffet Selera Nusantara dan Asia selama Bulan Ramadan

Kamis, 07 Maret 2024 | 22:44 WIB Last Updated 2024-03-13T11:29:19Z

 


jbnindonesia.com, Gorontalo - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Fox Hotel Gorontalo akan menghadirkan 60 macam pilihan makanan dalam Ramadan Buffet Selera Nusantara dan Asia dengan harga hanya Rp. 99.000,-nett/orang.


Ramadan Buffet Selera Nusantara dan Asia ini bisa dinikmati setiap hari untuk berbuka puasa, baik untuk tamu hotel maupun masyarakat Gorontalo pada umumnya, setiap pukul 17.45 – 21.00 WITA di Restaurant Fox Hotel Gorontalo.


”Sebagai salah satu Hotel besar di Gorontalo yang terkenal dengan citarasa masakannya yang khas, kami siap menyajikan menu-menu andalan yang pastinya sudah akrab di lidah masyarakat Gorontalo,” ujar Ary Guna, General Manager Fox Hotel Gorontalo.


Pengunjung bisa menikmati hidangan lokal seperti Mie Cakalang, Bubur Ayam Gorontalo, Tinutuan, Kuah Asam, Opor Ayam, berbagai jenis takjil tradisional seperti Kolak Pisang dan Kolak Biji Salak, hingga atraksi live cooking dengan menu dari berbagai negara di Asia.


“Di Bulan Suci Ramadhan ini, Fox Hotel Gorontalo akan menjadi destinasi pilihan untuk berbuka puasa dengan pengalaman menyenangkan dan berkesan bagi seluruh tamu” tambah Ary Guna.


Selain menu buffet, Fox Hotel Gorontalo juga menawarkan Menu Paket Liwetan untuk berbuka puasa dengan harga yang juga menarik, mulai dari Rp.45.000/Pax.

• Paket Liwet Komplit : Rp1.500.000-nett (untuk 10 Pax)

• Paket Liwet Empal : Rp500.000-nett (untuk 5 Pax)

• Paket Liwet Ayam : Rp375.000-nett (untuk 5 Pax)

• Paket Liwet Nila : Rp350.000-nett (untuk 5 Pax)

• Paket Liwet Hemat : Rp225.000-nett (untuk 5 Pax).


Untuk tamu yang menginap, selama bulan Ramadan ini, Fox Hotel Gorontalo juga menawarkan promo kamar yang sangat menarik mulai dari Rp499.000/malam. Pilihan paketnya antara lain paket kamar tipe New Deluxe, harga mulai dari Rp499.000/malam dan paket kamar + breakfast untuk 2 pax, tipe kamar New Deluxe, harga mulai dari Rp620.000/ malam.


Khusus untuk tamu menginap bisa mendapatkan diskon 20 % untuk Ramadan Buffet, dan kesempatan untuk reservasi tempat buka puasa di area kolam renang.


Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi Fox Hotel Gorontalo di 0822-9294-8443 atau 0813-5669-5112.


”Kami berharap ragam menu dan promo yang kami sajikan sepanjang Bulan Ramadhan ini bisa menjadi pilihan bagi warga gorontalo yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, komunitas dan orang orang terkasih. Kami nantikan kehadirannya di Fox Hotel Gorontalo," tutup Ary Guna.


Tentang Fox Hotel Gorontalo


Fox Hotel Gorontalo merupakan hotel dengan sentuhan gaya modern yang dikelola oleh The Ascott Limited, terletak di lokasi yang strategis, di pusat Kota Gorontalo, tepatnya di Jalan Sultan Botutihe No. 88, Heledulaa Selatan, Kota Timur. Hotel ini menawarkan 176 kamar dengan berbagai tipe yang nyaman, dan tamu mendapatkan akses langsung ke Citimall Gorontalo. Fox Hotel Gorontalo menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu, mulai dari restoran, kolam renang, spa, hingga pusat kebugaran. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami didiscoverasr.com atau media sosial kami di @discoverasrindonesia.

Info lebih lanjut, mohon kontak:

Kamilia Annisah

Corporate Marketing Executive, The Ascott Limited, Indonesia

Mobile: +62 81289361640 , email: kamilia.annisah@the-ascott.com


(Rls-Noka)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fox Hotel Gorontalo Hadirkan 60 Macam Pilihan Buffet Selera Nusantara dan Asia selama Bulan Ramadan

Trending Now