Lima Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Naik Pangkat

Bernaspro
Selasa, 19 Maret 2024 | 11:26 WIB Last Updated 2024-03-19T04:26:01Z

Kepala Lapas Probolinggo Dadang Rais Saputro Melaksanakan Penyematan Kenaikan Pangkat Reguler Lima Pegawai (Yuliono/JBNIndonesia)

JBNIndonesia.com, PROBOLINGGO JATIM - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan penyematan kenaikan pangkat reguler lima pegawai, Senin (18/3).

Kegiatan penyematan kenaikan pangkat yang berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo ini diikuti oleh seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo.


Dadang Rais Saputro, selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo memimpin kegiatan penyematan kenaikan pangkat ini. Kegiatan dibuka dengan pembacaan Surat Keputusan kemudian dilanjutkan dengan penyematan pangkat oleh Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo terhadap kelima pegawai.


“Bahwa kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas di Pembinaan dapat berjalan lebih maksimal. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula,” ujar Kalapas.


Lanjutnya, Kalapas juga mengingatkan agar para petugas selalu menjaga integritas dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.


“Dan tidak bosan-bosannya saya ingatkan kepada seluruh rekan-rekan, untuk selalu menjaga integritasnya sebagai seorang petugas pemasyarakatan,” lanjut Kalapas.


Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat." ucapnya 


(Yuliono/JBNIndonesia)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lima Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Naik Pangkat

Trending Now