Nekad Dahului Kendaraan Lewat Sebelah Kiri, Pengendara Motor Terjatuh Tertabrak Truk Fuso

Bernaspro
Sabtu, 23 Maret 2024 | 14:23 WIB Last Updated 2024-03-23T07:23:47Z

Anggota Satlantas Polres Probolinggo Tiba Dilokasi Kejadian (Yuliono/JBNIndonesia)

JBNIndonesia.com, PROBOLINGGO JATIM- Kecelakaan terjadi di jalan Raya masuk Desa Curahsawo, Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Sabtu (23/3/24). Kecelakaan tersebut dialami kendaraan sepeda motor beat dengan Truk Fuso.


Kecelakaan diketahui terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Pengendara motor Honda Beat bernopol N -3317- PG itu dikendarai oleh Musyamidah Romadhoni (27) tahun warga desa mentor dusun bendungan RT.020, RW.003 Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.


Sedangkan pengendara Truk Fuso Nopol DR- 8637-AZ bernama Ismail Abdurrahman (40) tahun alamat Tanjung RT.015 RW.008, Desa Tanjung Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende.


Kanit Gakkum Polres Proboliggo, Iptu Aditya Wikrama, mengatakan, awalnya kendaraan sepeda motor Honda Beat yang di kendarai Musyamidah Romadhoni berjalan dari arah barat ke timur.


Sesampai di TKP pengendara motor beat mendahului kendaraan di depannya dari sisi sebelah kiri menabrak separator yang berada di badan jalan sebelah utara.


Kemudian sepeda motor beat beserta pengendaranya jatuh ke kanan sehingga tertabrak kendaraan Truk Fuso yang di kemudikan oleh Ismail Abdurahman yang berjalan searah di belakangnya.


Pengendara sepeda motor beat Musyamidah Romadhoni kini dirawat di RS Wonolangan untuk mendapatkan perawatan,” sebut Aditya


(Yuli/JBNIndonesia)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nekad Dahului Kendaraan Lewat Sebelah Kiri, Pengendara Motor Terjatuh Tertabrak Truk Fuso

Trending Now