Babinsa Pekon Jati Agung Pelda Zahrul Han Komsos dengan Pengrajin Batu Bata

Selasa, 23 April 2024 | 16:05 WIB Last Updated 2024-04-23T09:05:44Z
Pelda Zahrul Han saat melakukan komsos ke pengrajin batu bata di Pekon Jati Agung. (Rawi/Jbn Indonesia)

PRINGSEWU, JBN INDONESIA  - Berupaya menjaga dan menjalin hubungan baik bersama seluruh elemen masyarakat, Babinsa terus gencar menjalin komunikasi di wilayah binaan.


Tak terkecuali, Babinsa Jati Agung Koramil 06 Pringsewu Pelda Zahrul Han, terus aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberikan motivasi, yang dilakukan bersama salah satu pengrajin batu bata di Pekon Jati Agung Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu, Selasa (23/4/24).


Pelda Zahrul mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama yang baik ke semua lapisan masyarakat juga dimanfaatkan Babinsa untuk menimba ilmu seperti pemilihan kualitas tanah liat, termasuk juga teknik dalam pembuatan batu bata.


Menurut dia, ilmu kerajinan tanah liat batu bata yang didapat sangat bermanfaat untuk pekerjaan pribadi ataupun untuk membantu orang lain.


“Melalui Komsos dengan berbagai lapisan masyarakat, selain mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang baru serta menjalin tali silaturahmi dan keharmonisan dapat terus terpelihara dengan baik. Disamping itu, memotivasi, memperkuat dan mempertajam jaring teritorial di wilayah binaan serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk membangun pertahanan wilayah yang kuat” pungkasnya. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Pekon Jati Agung Pelda Zahrul Han Komsos dengan Pengrajin Batu Bata

Trending Now