Dandim Probolinggo Bersama Jajaran Forkopimda Kota Probolinggo Pantau Pos Pengamanan Pos Jaga Palang Pintu Kereta Api

Bernaspro
Minggu, 07 April 2024 | 16:04 WIB Last Updated 2024-04-08T11:04:09Z

Dandim Bersama Pj Wali Kota Kapolres Pantau Pos Pengamanan

JBNIndonesia.com, Probolinggo Jatim- Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (forkopimda) Kota Probolinggo melakukan peninjauan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos penjagaan palang pintu kereta api di wilayah teritorialnya.


Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan, kegiatan peninjauan dilaksanakan oleh jajaran forum kordinasi pimpinan daerah Kota Probolinggo bertujuan untuk mengecek kesiapan personil maupun yang lainnya di dalam melaksanakan tugas yakni operasi Ketupat Semeru untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.


Kepada personel gabungan yang bertugas kami berpesan lakukan tugas dengan ikhlas, semangat dan penuh rasa tanggung jawab. Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pemudik yang melintas selama operasi Ketupat Semeru 2024.


"Yang paling penting tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas melaksanakan operasi Ketupat Semeru ini,"kata Letkol Arm Heri Budiasto, Minggu (7/4).


Dandim menambahkan, dalam peninjuan tersebut juga dilakukan pengecekan kesiapan personel, alat pendukung sekaligus memberikan motivasi kepada personil yang bertugas. Peninjauan dan pemantauan yang kami lakukan merupakan bagian dari persiapan dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama musim mudik dan arus balik Idul Fitri.


"Kesiapan yang optimal dari keberadaan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos penjagaan palang pintu kereta api diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan,"ujarnya.


Untuk diketahui sejumlah titik peninjauan yakni pos pelayanan operasi Ketupat Semeru di Jalan Panglima Sudirman, Pos pengamanan di Bundaran Gladak Serang dan pos penjagaan palang pintu kereta api JPL 05 di Jalan Sunan Muria Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.


(Yuliono)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Probolinggo Bersama Jajaran Forkopimda Kota Probolinggo Pantau Pos Pengamanan Pos Jaga Palang Pintu Kereta Api

Trending Now