Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Secara Virtual

Bernaspro
Selasa, 16 April 2024 | 11:56 WIB Last Updated 2024-04-16T04:57:24Z

Pegawai Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Secara Virtual

JBNIndonesia.com, Probolinggo Jatim - Dalam suasana yang penuh semangat menyambut Idul Fitri 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim turut serta dalam Apel Pegawai dan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melalui platform virtual Zoom.

Acara ini menjadi momen penting bagi seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham untuk saling berbagi harapan dan kebahagiaan di tengah suasana Idul Fitri, Selasa (16/04).


Bertempat di lapangan Upacara Kemenkumham, seluruh jajaran pegawai Kemenkumham RI ikuti kegiatan apel secara langsung maupun melalui zoom. Adapun Pembina apel adalah Min Usihen, selaku Dirjen Kekayaan Intelektual yang mewakili Menteri Hukum & HAM.


Dalam sambutannya, Menteri Hukum Dan HAM, Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc, Ph.D menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh pegawai Kemenkumham serta mendoakan agar keberkahan dan kesucian Idul Fitri senantiasa menghiasi kehidupan mereka.


”Pada akhirnya, segala sesuatu yang akan kita hadapi dan yang telah kita jalani tetap dalam semangat berkarya, berkinerja nyata secara profesional dan akuntabel, dilaksanakan secara sinergis dan transparan serta senantiasa dilakukan inovasi menuju kearah yang lebih baik lagi.


Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan perlindungan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta”, ungkap Yasona.


Acara Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H ini tidak hanya menjadi ajang untuk saling bersilaturahmi dan bertukar ucapan selamat antar seluruh jajaran Kemenkumham RI, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat ikatan kebersamaan di antara seluruh pegawai Kemenkumham.


Partisipasi Lapas Probolinggo dalam acara ini menegaskan bahwa semangat kebersamaan dan kemanusiaan tetap mengalir, bahkan di tengah situasi pasca libur sekalipun.


 Hal ini juga mencerminkan komitmen Lapas Probolinggo untuk terus mendukung dan berkontribusi dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan penuh dengan semangat kebersamaan.


(Yuliono/JBNIndonesia.)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Secara Virtual

Trending Now