Masbro Kepri Turut Mendukung Aksi Damai Pendukung Prabowo-Gibran di MK Besok Siang

Kamis, 18 April 2024 | 21:51 WIB Last Updated 2024-04-18T14:52:33Z

Sekretaris Korwil Masbro Kepri, Fitri, S.IP saat ditemui di sekretariat Masbro Kepri, Kamis (18/4). [Foto : Bernas Network)

JBN Indonesia, Batam Kepri - Telah sampai ke berbagai lapisan masyarakat ke seluruh penjuru Nusantara, tentang kabar aksi damai oleh para Pendukung Prabowo-Gibran di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) yang rencananya akan digelar pada Jum'at (19/4) mulai pukul 14.00 WIB.


Termasuk juga ke Relawan Massa Prabowo (Masbro) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Korwil Masbro Kepri, Fitri, S.IP., mengungkapkan bahwa aksi tersebut bukanlah tradisi dari relawan Prabowo-Gibran, melainkan hanya menunjukkan reaksi atas segala tuduhan yang terus menerus diberikan oleh pendukung lawan terhadap pasangan Prabowo-Gibran.


"Seperti yang kita ketahui dari berbagai sumber, bahwa relawan dan pendukung Prabowo-Gibran akan menggelar aksi damai di depan Gedung MK besok siang. Kami sampaikan bahwa aksi ini bukanlah kebiasaan atau tradisi dari pendukung dan relawan Bapak Prabowo dan Mas Gibran, hanya saja sebagai reaksi atas segala tuduhan yang terus diberikan oleh pendukung pasangan lain terhadap Prabowo-Gibran," ungkapnya.


Fitri kemudian menyampaikan, aksi damai ini juga digelar sebagai responsif atas bebagai tuduhan yang terjadi selama pelaksanaan sidang sengketa pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi oleh dua kompetitor Prabowo-Gibran yakni pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.


Segala penghinaan, pelecehan, hingga tudingan tanpa bukti yang ditujukan kepada pemilih pasangan Prabowo-Gibran, bahkan mengolok perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran seakan-akan 96,2 juta orang yang menggunakan hak pilihnya untuk memilih Prabowo dan Gibran atas dasar disuap dengan bentuk bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah.


"Sekali lagi disampaikan, aksi damai ini tidak bersifat brutal, kami sebagai pendukung dan relawan Bapak Prabowo dan Mas Gibran hanya memberikan respon atas berbagai macam penghinaan, pelecehan, dan tudingan oleh dua kompetitor kepada Prabowo-Gibran selama sidang sengketa pemilu 2024 di MK berlangsung. Bahkan ada yang tampak mengolok suara yang diperoleh Paslon 02, seakan-akan 96,2 juta masyarakat yang memilih hanya atas dasar karena disuap melalui Bansos dari Pemerintah," ujarnya.


Lebih lanjut, mewakili Relawan Masbro Kepri, Fitri mengatakan seluruh kekuatan relawan dan pendukung Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024 ini telah dikerahkan untuk bekerja ekstra keras, ekstra cepat dan tak kalah penting adalah telah ekstra santuy untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.


(Ay)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masbro Kepri Turut Mendukung Aksi Damai Pendukung Prabowo-Gibran di MK Besok Siang

Trending Now