Dandim 0820/Probolinggo Bersama Forkopimda Silahturahmi Dan Lakukan Pengecekan Infrastruktur Di Desa Sapih

Bernaspro
Rabu, 15 Mei 2024 | 14:16 WIB Last Updated 2024-05-15T07:16:48Z

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiarso Dampigi Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto (Yuliono/JBNIndonesia.com)

JBNIndonesia.com, Probolinggo Jatim- Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mendampingi Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto  serta jajaran forum kordinasi pimpinan daerah Kabupaten Probolinggo dalam pelaksanaan silaturahmi dan pengecekan infrastruktur menuju Desa Sapih, Kecamatan Lumbang.


Dihadapan masyarakat Desa Sapih yang menyambut kedatangannya, Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto memberikan apresiasi dan merasa bangga kepada masyarakat Desa Sapih yang dengan antusias menyambut rombongan jajaran forum kordinasi pimpinan daerah Kabupaten Probolinggo.


"Setelah melakukan dialog dengan masyarakat Desa Sapih maka atas nama pemerintah daerah saya terima aspirasi dan saran nya serta akan kami sikapi lebih lanjut," kata Ugas Irwanto, Rabu (15/5).


Menurutnya, infrastruktur akan direalisasikan secepatnya. Untuk infrastruktur akan saya anggarkan lebih besar lagi, penerangan segera di ajukan dan saya juga minta tolong untuk menjaga keamanan dengan  apa yang sudah diberikan oleh pemerintah.


"Dan untuk masalah pendidikan, saya berharap masyarakat di Desa Sapih  mempunyai kemauan sementara masalah gedung semoga tahun 2025 segera terealisasikan,"ujarnya.


Lebih lanjut Pj Bupati Ugas mengungkapkan, untuk wisata Pucak Bukit Kembang seharunya memang sudah harus go publik. "Kabupaten Probolinggo ini banyak tempat wisata tapi karena jalan banyak yang rusak jadi sulit untuk di jangkau, untuk itu saya meminta kepada pemeritah desa untuk  segera di anggarkan,"ungkapnya.


Kepala Desa Sapih Ngatiman berharap, dengan adanya kunjungan dari  jajaran forum kordinasi pimpinan daerah Kabupaten Probolinggo masyarakat Desa Sapih akan lebih semangat dalam melaksanakan sejumlah hal.


"Dalam momen ini kami memohon kepada rombongan Forkopimda Kabupaten Probolinggo untuk memperhatikan kondisi masyarakat Desa Sapih, Khusunya untuk kondisi jalan,"harapnya.


Sementara Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menegaskan, setelah melihat kondisi dilapangan tentunya pemerintahan daerah tidak akan tinggal diam.


"Insyallah Pemkab Probolinggo dibawah Pj Bupati akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat Desa Sapih, Dan semoga setelah adanya tindaklanjut dari pemerintah daerah masyarakat Desa Sapih lebih sejahtera,"tuturnya.


(Yuli/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0820/Probolinggo Bersama Forkopimda Silahturahmi Dan Lakukan Pengecekan Infrastruktur Di Desa Sapih

Trending Now