Pekon Bumi Ratu bangun jalan Rabat Beton di Dusun ll

Sabtu, 04 Mei 2024 | 07:14 WIB Last Updated 2024-05-04T00:14:23Z
Pembangunan jalan rabat beton di Pekon Bumi Ratu. (Rawi/Jbn Indonesia)


PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Pembangunan infrastruktur Dana Desa (DD) di Pekon Bumi Ratu, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu di tahun 2024 tahap pertama telah terlaksana, Jumat (3/5/24).


Pembangunan tersebut yaitu berupa  jalan rabat beton yang ada di Dusun II  dengan volume P. 198 M X L.3 M X Di Dusun II.


Kepala Pekon Bumi Ratu ,  Diantoro mengatakan, pembangunan akses Jalan tersebut merupakan wujud kerja Pemerintah Pekon yang menjadi kebutuhan masyarakat.


Pembangunan jalan Rabat Beton tahun ini 2024 ini merupakan hasil kesepakatan bersama melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pekon (Musrenbangkon) yang pelaksanaannya melalui Dana Desa (DD) tahun 2024.


" Dan Alhamdulillah pembangunan Jalan Rabat beton tersebut insya Allah sedang dlm pengerjaan ,  jalan tersebut insya Allah yang mengerjakan dari tenaga kerja yang profesional dan handal sehingga bisa di kerjakan dengan baik, sesuai dengan speknya, "ungkap Diantoro.


"Semoga dengan terealisasinya pembangunan jalan Rabat Beton ini, bisa memberikan manfaat untuk warga dusun Dusun II dan sekitarnya, sehingga sangat besar harapan, dengan kondisi jalan yang lebih baik tersebut menjadi salah satu faktor pendukung masyarakat yang mayoritas para petani untuk mendongkrak roda perekonomian," sambungnya. ( Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekon Bumi Ratu bangun jalan Rabat Beton di Dusun ll

Trending Now