Tim Patennang Mas Rio, Ambil Formulir Cawabup di DPD NasDem Situbondo

Heru Hartanto
Sabtu, 04 Mei 2024 | 08:07 WIB Last Updated 2024-05-05T14:31:52Z

 

Luthfy Tim Pattenan Bacawabup Mas Rio terima Formulir pendaftaran dari Mashudi Penanggungjawab dalam penerimaan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Partai NasDem Situbondo (Heru/JBN Indonesia) 

JBN Indonesia, SITUBONDO JATIM - Tim Patennang, yang mewakili Yusuf Rio Wahyu Prayogo, mengambil Formulir pendaftaran bacabup di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Situbondo, Sabtu (04/05/2024).


Juru bicara Tim Patennang Luthfy dan Bella mengatakan bahwa komitmen Mas Rio untuk untuk bertanding merebut kursi Bupati Situbondo melalui NasDem Memanggil tidak diragukan lagi dan sudah matang. "Kami berlima, mewakili Mas Rio, datang ke kantor Partai NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati," jelas Luthfy.


Lebih lanjut, Luthfy mengatakan bahwa, Mas Rio Bupati Muda Situbondo telah menyatakan keprihatinannya terhadap stagnasi pembangunan di Situbondo dan Situbondo tidak begini-begini saja. "Sudah saatnya Situbondo naik kelas dan meningkatkan ekonomi secara merata, termasuk di sektor UMKM, dan sudah waktunya Situbondo di pimpin bupati muda," ujar Luthfy.


Tak hanya itu yang disampaikan Luthfy, namun Tim Pattenang sangat optimis jika Mas Rio bisa merebut kursi bupati dengan dukungan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan pihak-pihak lainnya. "Kami telah bekerja hampir satu setengah tahun dan popularitas serta elektabilitas Mas Rio di tengah-tengah masyarakat sudah tidak diragukan lagi,” tegas Luthfy.


Lebih lanjut, Luthfy mengatakan, kesiapan Tim Pattenang untuk memenangkan Mas Rio pada pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 sudah cukup siap. “Karena daya jelajah Tim Patteng dalam menjaring massa untuk kemenangan Mas Rio Bupati Muda Situbondo sudah cukup luas, maka kami sangat optimis Mas Rio bisa merebut kursi bupati,” ujarnya.


Dari hasil riset, sambung Luthfy, popularitas serta elektabilitas Mas Rio sangat baik dan layak untuk bertarung pada Pilkada Situbondo. “Yang pasti Tim Pattenang, akan terus bekerja keras untuk memenangkan pertarungan Mas Rio pada pilkada Situbondo agar Situbondo tidak begini-begini saja,” pungkas Luthfy.    


Sementara itu, Mashudi Penanggungjawab dalam penerimaan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Partai NasDem Situbondo mengatakan bahwa, Tim Pattenang Cawabup Yusuf Rio Wahyu Prayogo sudah mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPD Partai NasDem Situbondo.  


Lebih lanjut, Mashudi mengatakan, penyerahan berkas atau formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati terakhir pada tanggal 7 Mei 2024 tepatnya pukul 24.00 WIB. “Mudah-mudahan pengembalian formulir dari bakal calon bupati bisa tepat waktu yakni 7 Mei 2024 pukul 24.00 WIB,” pungkasnya. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Patennang Mas Rio, Ambil Formulir Cawabup di DPD NasDem Situbondo

Trending Now