Peringati Hari Buruh Internasional, Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Bersama Jajaran Forkopimda Kota Probolinggo Hadiri Tasyakuran Dan Doa Bersama

Bernaspro
Kamis, 02 Mei 2024 | 07:02 WIB Last Updated 2024-05-02T00:02:49Z

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Tasyakuran Dalam Rangka Peringati Hari Buruh Internasional (Yuliono/JBNIndonesia.com)

JBNIndonesia.com, Probolinggo Jatim- Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (forkopimda) Kota Probolinggo menghadiri tasyakuran dan doa bersama dalam rangka memperingati hari buruh internasional tahun 2024.


Dengan mengambil tema " kerja bersama wujudkan pekerja /buruh yang kompeten " kegiatan tersebut digelar di Kantor DPC KS SPSI Kota Probolinggo jalan Imam Bonjol Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.


Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan, peringatan hari buruh internasional ini bertujuan untuk menghormati sekaligus mengingat perjuangan buruh dan hak-haknya. Pekerja memiliki peranan yang sangat penting dan sangat signifikan dalam pembangunan nasional, meningkatkan kesejateraan dan kemakmuran rakyat.


"Pada peringatan hari buruh internasional ini kami mengajak seluruh serikat pekerja dan elemen masyarakat untuk berkomitmen dan berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga akan mempermudah hadirnya investor di wilayah teritorial Kodim 0820/ Probolinggo," kata Letkol Arm Heri Budiasto.


Perwira abituren tahun 2002 ini mengungkapkan, 

peringatan hari buruh internasional merupakan momentum untuk melihat sejauh mana capaian para buruh dan melihat perjuangan buruh dalam upaya mewujudkan kesejahteraan.


"Keberadaan kami sebagai aparat kewilayahan untuk mengawal kebijakan pemerintah daerah, mari bersama-sama kita bahu membahu menjaga suasana Probolinggo untuk tetap kondusif," kata Letkol Arm Heri Budiasto, Kamis (2/5).


Lebih lanjut perwira murah senyum ini menegaskan, bahwa peringatan hari buruh internasional di Kota Probolinggo berbeda dengan wilayah lainnya, kami melihat suasana kekeluargaan yang sangat erat antara Forkopimda dengan para buruh.


"Suasana kekeluargaan tersebut harus tetap dipertahankan sehingga kita secara bersama mampu membuat Kota Probolinggo menjadi maju khususnya dalam hal menciptakan iklim investasi yang baik,"ujarnya.


Sementara Ketua DPC KS-SPSI Kota Probolinggo Donald Vinalio Boy mengatakan, kegiatan tasyakuran dan doa bersama ini merupakan bentuk kebersamaan kita para buruh yang ada di Kota Probolinggo.


Tema kegiatan hari ini adalah kerja bersama wujudkan pekerja/buruh yang kompeten artinya saat ini kita buktikan bahwa SPSI bisa menjadi yang terbaik dan luar biasa. Mari kita ciptakan iklim yang kondusif di Kota Probolinggo. 


"Dalam momentum ini kami berharap agar saling menjaga komunikasi yang baik antara buruh dan pengusaha, bila ada permasalahan segera kita komunikasikan untuk segera dicarikan solusi terbaik,"tuturnya.


(Yuliono/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Buruh Internasional, Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Bersama Jajaran Forkopimda Kota Probolinggo Hadiri Tasyakuran Dan Doa Bersama

Trending Now