Rawon Viral Nikmat dan Hemat Dikantong, Dinikmati Kaum Milenial

Bernaspro
Kamis, 02 Mei 2024 | 14:13 WIB Last Updated 2024-05-02T09:54:12Z

Pelanggan Warung Bu Tin Warga Kota Probolinggo Penikmat Rawon Viral dan Gorengan (Yuliono/JBNIndonesia.com)

JBNIndonesia.com, Probolinggo Jatim -Banyaknya jenis makanan menggugah selera, dijajakan di pinggir-pinggir jalan. Mulai dari jenis makanan ringan seperti kue dan gorengan, hingga menu makanan berat yang siap mengenyangkan perut.


Tetapi bagi anda yang tinggal di Kota Probolinggo dan ingin makan di pagi hari dan siang sore yang nikmat dan hemat di kantong, JBNIndonesia.com merekomendasikan tempat makan Warung Bu Tin." Kamis (2/5/24).


Terletak di Jalan Dr.Moch Saleh Kelurahan Trisnonegaran Kecamatan Kanigaran , Kota Probolinggo. Warung Bu Tin ini awal berdiri mulai tahun 2007 hingga sekarang 2024 dan menyediakan menu makanan seperti rawon, pecel dan bebagai macam gorengan yang viral dengan gorengan kue tiram yang menjadi khas dengan rasa nikmat.


Harga yang ditawarkan oleh warung Bu Tin ini terbilang murah. Untuk seporsi nasi rawon dan pecel, minumn, sambal hanya dipatok Rp10 ribu saja.

Warga Probolinggo Penikmat Gorengan Bungkus Kue Tiram


Namun, Anda harus datang awal jika ingin memesan untuk makan rawon Bu Tin yang viral. Pasalnya menurut Bu Tin, warung yang mulai buka sejak pukul 06.00 hingga 23.00 WIB ini, kerap ramai di waktu jam kerja, takutnya habis." kata Bu Tin


Warung Bu Tin ini pun dikenal enak racikan rasa bumbu dan rasanya, seperti diakui salah satu pelanggan bernama Supri warga Mayangan Kota Probolinggo.


“Saya awal buka warung ini sudah langganan makan di sini. Rawonnya enak sedap dan nikmat, apalagi gorengannya sangat pas rasanya dan nikmat,” ungkapnya.



 (Yuliono/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rawon Viral Nikmat dan Hemat Dikantong, Dinikmati Kaum Milenial

Trending Now