Pekan Raya Pammana Digelar, Ini Harapan Tokoh Pemuda

Senin, 26 Oktober 2020 | 15:02 WIB Last Updated 2022-02-07T06:44:27Z

 


JBNINDONESIA.COM, WAJO - Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kecamatan Pammana melaksanakan Pekan Raya Pammana di lapangan Andi Pallawarukka Pammana.

 

Kegiatan tersebut berlangsung selama 6 hari, yakni tanggal 23—28 Oktober 2020 dengan diikuti oleh 18 Komunitas dan Lembaga, di antaranya Gallery Art, MCB, Resto Fams, Blezu, Teposs, PSTI Tosampa, Hipermawa Komisariat Pammana, Zhocko Bampa, Zhamarenk, Gelo Art, Al City, Bayonet Team, Anging Mamiri, Prusteq Baboons, Pandawa, Zig zag, dan RLG.

 

Opan, Ketua Gallery Art, salah satu lembaga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan serupa rutin dilaksanakan di Kec. Pammana. Ia pun menyebutkan bahwa kegiatan kolaborasi pemuda dengan pemerintah selalu menjadi kekuatan besar dalam pengembangan daerah Pammana.

 

"Kami dari yang tergabung dalam kepemudaan Pammana senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Pammana, potensi kepemudaan harus terus diangkat dan dikembangkan,  pemuda selalu menjadi bagian penting dalam pengembangan daerah," tuturnya.

 

Lebih lanjut, Opan pun berharap kegiatan tersebut tidak sekadar menjadi kegiatan seremonial semata.

 

“Perlu ada tindak lanjut dan perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten Wajo untuk membantu pemuda dalam pengembangan kreativitasnya," tutupnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Opan pun tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Camat Pammana dan jajaran pemerintah kecamatan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. (MKA)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekan Raya Pammana Digelar, Ini Harapan Tokoh Pemuda

Trending Now