Pemda Wajo Serahkan Gedung Untuk Kantor Bawaslu Wajo, Ini Harapan Ketua Bawaslu Wajo

Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:52 WIB Last Updated 2022-02-07T06:44:24Z
JBNINDONESIA.COM, WAJO - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Wajo laksanakan kegiatan serah terima pinjam pakai Kantor Bawaslu Kabupaten Wajo oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo. Kamis (22/10/2020)

Ketua Bawaslu Kab. Wajo, Abdul Malik mengucapkan terima kasih kepada Pemda yang telah memberikan gedung untuk digunakan sebagaimana mestinya meskipun untuk sementara masih satu atap bersama Dharma Wanita Kab. Wajo.

"Ada beberapa bagian bangunan yang dibenahi dan dapat dilihat sekarang. Mengingat ada wacana pilkada 2022, kami berharap Pemda dapat memberikan support kepada Bawaslu". Ungkap Abdul Malik.

Senada dengan Abdul Malik, Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan "Kami dari Provinsi Sulsel berterima kasih kepada Pemda sekaligus apresiasi kepada jajaran Sekretariat Bawaslu Kab. Wajo yang telah meluangkan tenaga dan waktu dalam melakukan pembenahan gedung kantor ini".

Arumahi juga berpesan kepada Jajaran Bawaslu Kab. Wajo untuk menjaga dan merawat kantor sebagai bentuk kesyukuran kita telah difasilitasi oleh Pemda Kab. Wajo.

Pada kesempatan yang sama Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan Pemda saat ini sedang berbenah, semoga Pemprov tahun ini dapat memberikan mall pelayanan publik sehingga gedung ini dapat sepenuhnya diberikan kepada Bawaslu Kab. Wajo.

"Harapan besar kita kedepan adalah semakin memajukan daerah kita, sehingga semangat kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat terwujud. maka perlu sinergitas yang dipelihara dengan baik". Tutup Amran Mahmud.

Peresmian gedung Kantor Bawaslu Kab. Wajo ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati dan Wakil Bupati Kab. Wajo serta Ketua Bawaslu Prov. Sulsel.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo, Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua dan Anggota Bawaslu Kab. Wajo, Plt. Koordinator Sekretariat Bawaslu Kab. Wajo, Alumni SKPP (Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif) Daring, dan beberapa Wartawan. (Rls/Bw)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemda Wajo Serahkan Gedung Untuk Kantor Bawaslu Wajo, Ini Harapan Ketua Bawaslu Wajo

Trending Now