Hadiri Doa dan Dzikir Santri Yatim Bersama Penghapal Alquran, Ini Kata Bupati Soppeng

Selasa, 15 Desember 2020 | 13:06 WIB Last Updated 2022-02-07T06:41:59Z


JBNINDONESIA.COM, SOPPENG
- Pemda Soppeng menggelar doa dan dzikir oleh santri yatim dan penghapal Alquran sebagai pesantren terbaik untuk orang tua asuh dirangkaikan dengan milad 1 tahun Gerakan Infaq Beras Soppeng pada pukul 08.00 Wita di Gedung Pertemuan Masyarakat Kabupaten Sopppeng, Selasa (15/12/2020).

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak pada acara ini memberi apresiasi kerja Paskas Soppeng yang begitu bersemangat penuh dengan motivasi yang tinggi sehingga Paskas Soppeng sangat membanggakan.


"Kepada para orang tua asuh, para donatur untuk menyampaikan kepada keluarga kita agar bisa mengulurkan tangan untuk bersedekah walaupun dengan keterbatasan yang kita miliki, Allah Maha Mengetahui apa yang ada dalam diri kita. Kita patut bersyukur karena termasuk masyarakat yang bisa berbagi," ujarnya.



Panitia pelaksana, Ilham Ariyandi dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan dzikir dan doa bersama santri yatim dan penghafal Alquran merupakan persembahan doa terbaik untuk orang tua asuh yang selama ini menjadi poros dalam implementasi gerakan infaq beras melalui pemberian beras terbaik kepada para santri dan penghafal Alquran pada pondok pesanteren dan rumah tahfidz.


Kegiatan ini difasilitasi oleh gerakan infaq beras Kabupaten Soppeng merupakan rangkaian 1 tahun gerakan infaq beras hadir di Kabupaten Soppeng mengambil peran kemanusiaan dalam memulihkan membahagiakan dan melayani serta berbagi kepada para santri dan penghafal Alquran sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kepedulian sosial.


Acara ini dihadiri oleh 230 santri yatim dan penghafal Alquran yang berasal dari 12 pondok pesantren, 4 panti asuhan dan 4 rumah tahfidz serta Kapolres Soppeng, orang tua asuh, para donatur serta para undangan lainnya. (*)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Doa dan Dzikir Santri Yatim Bersama Penghapal Alquran, Ini Kata Bupati Soppeng

Trending Now