Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Luwu Utara Gelar Rapat Koordinasi Operasi Lilin Agung 2020

Jumat, 18 Desember 2020 | 12:41 WIB Last Updated 2022-02-07T06:41:59Z
JBNINDONESIA.COM, LUWU UTARA - Masamba Kab. Luwu Utara (Lutra) dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Luwu Utara melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral persiapan Operasi Lilin Agung 2020 bertempat di Aula Mapolres Luwu Utara, Jumat (18/12/2020).

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin dan dihadiri Mayor Safaruddin, Kadis Perhubungan Hakim bukara, dan Asisten 3 Eka Rusli serta Sekretaris Satpol PP Syamsul Alam dan PJU Polres Lutra.

Kapolres Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa, rapat koordinasi ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan cara bertindak serta kerjasama dari seluruh instansi yang terlibat dalam operasi ini. Sehingga diharapkan dalam pelaksanaanya nanti operasi yang di gelar dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa perayaan hari Natal 2020 dan tahun baru 2021 masih dalam situasi pandemi Covid-19 oleh karena itu perlu upaya pengamanan bersama,” ujar Kapolres Luwu Utara.

Perayaan Natal dan Tahun Baru perlu menjadi perhatian bersama, karena di dalam perayaan keagamaan dan Tahun Baru tentunya akan memunculkan tempat-tempat kerumunan.

“Ini tentunya bisa berpotensi terjadi penyebaran virus Covid-19. Untuk itu kita akan membantu masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan agar dalam perayaan ibadah natal berlangsung dengan lancar dan aman dan sehingga terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (A)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Luwu Utara Gelar Rapat Koordinasi Operasi Lilin Agung 2020

Trending Now