8 Atlet Dari Kepri Mengikuti Kerjurnas Domino

Senin, 16 Mei 2022 | 10:45 WIB Last Updated 2022-05-26T01:29:10Z

Ket :Zakaria Nurdin,SE Ketua PORDI Provinsi Kepri (Kiri tengah) H.Masrur Amin. SH.MH Koord TIM (kanan tengah) dan Dr. Syamsu. MM (Tiga dari kanan)


Makassar – JBN Indonesia.com
Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Kepulauan Riau mengutus delapan atlet untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Domino pertama yang  dilaksanakan tanggal 14-15 Mei 2022 di Gedung LPMP Kota Makassar.  Kejurnas Domino rencananya dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali.


“Atlet yang diutus  berasal dari Pencinta Domino Kota Batam Delapan atlet ini mewakili Provinsi Kepulauan Riau di ajang kejurnas domino di Makassar,”ujar Ketua PORDI Provinsi Kepri Zakaria Nursin,SE, , Jumat (13/5/2022).


Menurut Koordinator TIM H.Masrur Amin. SH. MH, atlet yang diutus ke Makassar merupakan orang-orang pilihan, yang terjaring melalui seleksi ketat. Adapun Delapan atlet Perwakilan Provinsi Kepri yakni  Eko Santoso, Abd Latif Tekke, Firdaus, Muh. Junaid Anshar, Muh. Iswaluddin, dan Sunardi 


Turut hadir Dr.Syamsu. MM Ketua Pembina PORDI Rovinsi Kepulauan Riau, mengatakan " Sejatinya olahraga dari permainan domino ini, kita tidak hanya dapat bersenang-senang, tapi kita juga dapat mengambil banyak pelajaran untuk kehidupan sehari-hari, seperti dalam permainan domino ini kita terlatih untuk bersungguh-sungguh, berkonsentrasi tinggi, dan juga berani untuk mengambil keputusan


 “kembali ditambahkan Zakaria biasa disapa Jack Bugis, " Harapan saya selaku Ketua PORDI Provinsi Kepri, tentunya yang terbaik dan atlet yang kita kirim dapat mengharumkan nama Kepri di Kejurnas Domino kali ini,” jelasnya.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 8 Atlet Dari Kepri Mengikuti Kerjurnas Domino

Trending Now