Bulan September Akan Diselenggarakan Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Batak Islam Batam Ke

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:37 WIB Last Updated 2022-08-10T18:26:32Z

Foto : Tim IKBI

Batam - JBNIndonesia.com
Rustam Ependi Hrp,ST Ketua Panitia Pelaksana  (OC ) menyampaikan kepada media sesaat setelah Rapat Bersama Panitia MUBES III IKBI Batam dengan Pengurus IKBI Batam selesai ,pada tanggal 07 Agustus di Sekitaran SP Sagulung. Rabu 10/08/2022.


Telah Menetapkan Waktu Pelaksanaan MUBES III IKBI Batam pada tanggal 18 September 2022 Bertempat di Hotel FAME Sagulung .


Semua Persiapan sudah 70% Terlaksana dan Pendiri IKBI serta Tokoh Tokoh IKBI MenSuport Kegiatan ini Hingga Kami Panitia Dengan Enjoy melaksanakan Amanah ini Hingga Sukses terlaksana semua Seksi di Panitia Semangat Bahkan Warga IKBI Batam Menunggu MUBES III IKBI ini karena sudah Terlalu lama Kegiatan seperti ini tidak ada tutur Bang Harahap Dana Graha biasa orang Tahu kepada Media.


Rahmad Sukri Hsb, S.H,. sebagai Ketua SC juga menambahkan Bahwa Persiapan sudah Matang dan InsyaAllah tidak ada Kendala lagi.


Kami dari SC juga sudah Menyiapkan Materi TATIB dan Sidang KOMISI dan Persyaratan sebagai Calon Pasangan Ketua Umum dan Sekretaris Umum  yang Nanti InsyaAllah akan kita Umumkan lewat Media ini juga 14 Hari sebelum Mubes terlaksana sesuai AD/ART IKBI.



Semua terbuka untuk Warga Batak Islam dari Etnis KARO,SIMALUNGUN,DAIRI,PAKPAK,TOBA,TAPTENG,NIAS,ANGKOLA dan Mandailing baik Bapak atau Ibunya yang berEtnis tersebut dan Berdomisili di Batam sesuai AD/ART Pasal 6 IKBI.


Untuk itu kami mengajak untuk Bersama sama Menyukseskan MUBES III IKBI ini terlaksana Ujar Bang RSH yg memang Aktif di beberapa Organisasi kepada Media.


Dilain Pihak Sekretaris IKBI Rudi Hartono Harahap sangat Bersyukur atas Persiapan yang dilakukan Oleh Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC) satu Amanah teleh terlaksana dari Pendiri karena kami pun ingin Mubes 3 IKBI ini secepatnya terlaksana agar Tugas kami selesai dan Beralih kepada yg lebih Muda lagi yg punya Visi dan Misi Mengembalikan Kejayaan IKBI seperti  tahun 2005 Tutur Bang RUDI.


Ketua IKBI Batam DR.ASRON LUBIS,SH.,MBA Menyampaikan bahwa Penyegaran Pimpinan dalam Organisasi itu hal yang biasa terjadi apa lagi yg sudah Pernah Mubes.


Saya juga sangat Kaget dengan kesiapan Panitia Padahal kami tidak memberikan Anggaran untuk Mubes Ini,tetapi karena ini Keinginan Bersama maka biayanyapun Bergotong Royong (GORO) Dari Warga IKBI Batam yg begitu banyak di Batam.


Anggaranya tadi di sampaikan sampai 140.000.000-+ sangat Luar biasa Respon Warga IKBI yang Ingin Punya Pimpinan Baru yang Smart dan Humanis, saya atas Nama IKBI Batam Mengajak Semua warga Batak Islam Untuk Mensukseskan MUBES ini.


Siapapun nanti yang terpilih jadi Ketua dan Sekretaris Kita Hormati Hasil Mubesnya karena SC &OC adalah orang yang Terlatih dalam hal KeOrganisasian makanya kami Percayakan Pada Mereka dan tidak ikut Campur terkait Teknis MUBES III IKBI Batam tutup bang Asron yg juga Pendiri salah satu Ormas terbesar di Batam.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bulan September Akan Diselenggarakan Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Batak Islam Batam Ke

Trending Now