RS Mitra Husada Adakan Baksos di LKS Amanah Bunda Pringsewu Dalam Rangka 14 TH Anniversary

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:21 WIB Last Updated 2022-08-11T06:21:09Z
Rumah sakit mitra Husada saat menggelar bakti sosial. (Istimewa)



PRINGSEWU, JBN.INDONESIA.COM - Bakti sosial Rumah Sakit Mitra Husada (RSMH) Pringsewu diserbu warga binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Amanah Bunda Pringsewu, Kamis (11/8/2022). 


Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT RSMH ke 14 tahun 2022 yang mengambil tema " Bersama Mitra Husada Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat Kabupaten Pringsewu " Di gelar beberapa agenda acara antara lain Promosi/Penyuluhan Kesehatan, Senam Bersama, Pemeriksaan Kesehatan, Pembagian Sembako yang diikuti oleh Lansia 100 Orang, Disabilitas 50 Orang dan Anak-anak 50 Orang. 


Pada kesempatan tersebut, Dr Agung Mudapati selaku Komisaris didampingi oleh Dr Elvani selaku Ketua Tim Baksos dan Dr Elga Ria Vinensa Direktur RS Mitra Husada mengatakan bahwa giat Bakti Sosial dilaksanakan juga sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility ( CSR ) bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat dan hari ini  kita terjunkan 30 Orang personel yang terdiri dari Dokter, Perawat dan Tim Teknis Pendukung lainnya. 


"Kami sangat berterima kasih atas kegiatan Baksos hari ini yang dilaksanakan oleh RS Mitra Husada, tentu ini sangat bermanfaat bagi Lansia, Anak dan Disabilitas dampingan kami dan sebenarnya kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh RS Mitra yang memang sudah terjalin selama ini" ucap Agus Purnomo Wakil Ketua Pengurus LKS Amanah Bunda Pringsewu. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RS Mitra Husada Adakan Baksos di LKS Amanah Bunda Pringsewu Dalam Rangka 14 TH Anniversary

Trending Now