Kecamatan Pagelaran Utara Gelar Upacara Bendera HUT RI ke 77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:29 WIB Last Updated 2022-08-17T06:29:17Z


PRINGSEWU, JBN.INDONESIA.COM
  - kegiatan Perayaan upacara Hut RI ke-77 kecamatan Pagelaran utara digelar dilapangan Merdeka Fajarmulia didepan kantor kecamatan setempat Rabu 17/08/2022 pukul 08.30 wib.


Ketua panitia Hut RI, Haryadi yang juga kepala pekon Madaraya menjelaskan, adapun kegiatan dilakukan yaitu pertama, menyiapkan tempat, penaikan,serta penurunan bendera pusaka sangka Merah putih dan tak lupa juga memgucapkan ribuan termakasih kepada semua pihak yang mendungkung terselegara upacara ini baik tenaga pikiran maupun dana sumbangan demi sukses nya acara, antara lain, dari sepuluh kepala pekon yang ada dikecamatan Pagelaran Utara ,Dewan guru, SD, SMP, SMK, Uspika, KAU, KUPT kesehatan,Korluh KB dan pertanian.


"untuk persiapan kegiatan upacara kurang lebih dua minggu, dan untuk melatih ade-ade paskibra persiapan cuman tujuh hari, ,"jelas Haryadi.


Sementara itu PLT Camat Pagelaran utara, H. Zaenal Abidin spd, M.M,selain memperingati Hut RI ke-77 juga mengucapkan selamat ulang tahun jadi kecamatan Pagelaran utara yang ke-10 tahun.


"Dengan simbolis pemotongan sebuah tumpeng dan disaksikan semua pihak terkait dan mudah-mudahan dengan acara ini kecamatan Pagelaran utara tambah maju berdaya saing,"ujarnya.


Turut hadir dalam Hut RI ke-77,camat Pagelaran utara, Zaenal abidin, spd, M, M, anggota dewan pringsewu, Rini, uspika, para kepala pekon, dewan guru, PKK, kesehatan, pertanian, korluh KB, apartur pekon, BHP, Hansip, KUA, MUI, organisasi PSHT, siswa siswi SD, SMP, SMK, dan tokoh masyarakat. (Ds)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecamatan Pagelaran Utara Gelar Upacara Bendera HUT RI ke 77

Trending Now