Tim Dumlap BPBD Pringsewu bersama PSKS Kecamatan Ambarawa suguhkan Makanan Tradisional untuk Masyarakat

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:16 WIB Last Updated 2022-08-17T04:16:03Z

 



PRINGSEWU, JBN.INDONESIA - Melewati berbagai tantangan dan ujian, 77 tahun sudah Indonesia merdeka. Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen memperingati dan mensyukuri nikmat Tuhan Yang Maha Esa serta mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan Indonesia tercinta.


“Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” bermakna Indonesia sebagai bangsa yang tangguh dan dengan optimisme tinggi membuktikan dirinya hanya dengan bersatu, bersinergi bisa pulih bersama dengan melakukan percepatan pemulihan kondisi di berbagai sektor untuk lebih kuat bangkit menghadapi tantangan global. Nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika jadi penuntun kita untuk terus bergerak bersama (bergotong royong). Pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia Maju.


Pada momen peringatan HUT RI tingkat Kecamatan Ambarawa Tim Dapur Umum Lapangan ( Dumlap ) BPBD bersama Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial ( PSKS ) se Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu ikut serta memeriahkannya dengan menyuguhkan Makanan Tradisional berupa Pisang, Kacang, Talas Hitam, Ubi Jalar, Jagung, Singkong yang seluruhny direbus serta Minuman Teh dan Kopi Hangat bagi masyarakat serta seluruh peserta Upacara Detik-detik Proklamasi di Lapang Mujiasari Ambarawa Barat ( Rabu, 17/8/2022 ) 


"Suguhan Makanan Tradisional pada hari ini merupakan sumbangsih dari seluruh PSKS Kecamatan Ambarawa dalam rangka memeriahkan dan memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang sama-sama kita cinta", ujar Agus Purnomo Analis Kebencanaan Ahli Muda pada BPBD Pringsewu didampingi Sudarman Koordinator PSM Kecamatan Ambarawa. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Dumlap BPBD Pringsewu bersama PSKS Kecamatan Ambarawa suguhkan Makanan Tradisional untuk Masyarakat

Trending Now