Ketum IKABSU Batam Angkat Bicara Terkait Adanya Oknum Yang Akan Mubes atas Nama IKABSU Batam

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:32 WIB Last Updated 2022-08-11T06:32:31Z


Batam - JBNIndonesia.com
Ketum IKABSU Batam Bonie dijumpai saat Konferenci Pres di Sekretariat IKABSU BATAM Pasar Mega Legenda Batam Center Angkat Bicara Terkait adanya Oknum Warga Sumut yang akan mengadakan Mubes Atas nama IKABSU tgl 13-08-2022 Di Hotel Pacifik. Kamis 11/08/2022


Menyatakan bahwa Mereka itu adalah Warga Sumut yang tidak menerima hasil Mubes yg di buat tgl 21-05-2022 disekupang Beberapa waktu lalu.


Perlu saya kasih tahu bahwa SK MENKUM HAM sdh terbit di tgl 11-07-2022  dgn No AHU 001307,AH.01.08.2022 Serta Akta Perebahan IKABSU, NO 01 Tgl 05 Juli 2022 yg Merujuk dari Akta tahun 2002 dan 2015 serta kami sudah Mendaftarkan ke Kesbangpol Pemko Batam.



Jadi saya atas Nama WARGA SUMATERA UTARA Meminta kepada Aparat Yang Berwenang untuk Menghentikan kegiatan tersebut sebelum Ketua IKA IKA Pendukung Mubes 4 Sekupang turun Untuk Menghentikanya karena saya sudah sampaikan hal tersebut ttp tidak di indahkan.


Kalau terjadi Keributan dan tidak Kondusifnya Batam karena Ulah segelintir Orang Warga Ikabsu yg membuat dan Mengadu Domba sesama IKA IKA Dikota Batam.tutur Bang Bonie yang berasal dari Suku KARO.


Raja Indra Mora Menambahkan bahwa Mari kita berdamai sama sama membesarkan IKABSU dan bergabung karena kami selalu terbuka, Tanggal 27 Agustus 2022 IKABSU akan Pelantikan.


Dinamika sudah saatnya di Akhiri karna akan Berpotensi Keributan dan Rusaknya Nama Besar IKABSU Batam.Namun kalau memang tidak bisa lagi bersama ya tentu kami jg tidak akan diam karena secara Legal stending Ikabsu batam dibawah Pimpinan Bonie F Ginting telah resmi dan jika ada yang menggangu maka memang saya pribadi sudah siap untuk hal tersebut.ujar Sekum Ikabsu Raja Indra Mora Hsb.



Perwakilan IKA IKA RSH (Rahmad Sukri Hasibuan,SH ) menyampaikan bahwa kami tetep Solid 27 IKA ada di barisan bang Bonie F Ginting dan tidak tergoda degan Bujuk rayu bahkan Tawaran Uang pun kami Tolak.


Saya dari IKA MADINA akan Memantau apa ada indikasi IKA GANDA yang dibuat oleh Oknum Oknum yg tidak bertanggung jawab tersebut apa lagi bukan Peserta MUBES 3 IKABSU BATAM yang di Gelar di Asrama Haji Tahun 2014 karena saya adalah Peserta Saat itu.


Jika ada Ganda IKA IKA inilah yang akan Memancing Keributan dan Tidak Kondusipnya Batam jika tetap dibiarkan tutup RSH yang juga Wakil Ketua 1 IKABSU BATAM.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum IKABSU Batam Angkat Bicara Terkait Adanya Oknum Yang Akan Mubes atas Nama IKABSU Batam

Trending Now