Kolonel Joko Sugeng Jabat Wagub AAU

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:23 WIB Last Updated 2022-08-13T10:23:30Z
Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin acara Serah Terima Jabatan Wakil Gubernur AAU dari Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., kepada penerusnya Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., - red/jbn


Jbn Indonesia, Yogyakarta - Bertempat di Ruang VVIP Sutoyo Gedung Mako Akademi Akatan Udara (AAU), Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin acara Serah Terima Jabatan Wakil Gubernur AAU dari Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., kepada penerusnya Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., Kamis (11-8-2022).


Kolonel Pnb Joko Sugeng sebelumnya bertugas di Seskoau, Lembang, Bandung menjabat sebagai Direktur Pengkajian Bidang Air Power. Sedangkan Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., selanjutnya akan bertugas di Lemhanas sebagai Tenaga Ahli Pengkajian Bidang Ideologi. 

Dalam sambutannya Gubernur AAU mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AU, merupakan salah satu upaya pembinaan karier bagi para personel sekaligus peningkatan kinerja organisasi dan pengembangan kaderisasi kepemimpinan yang potensial. 

Dengan cara demikian, diharapkan tugas pokok organisasi dapat dilaksa-nakan secara optimal seirama dengan tuntutan dan tantangan tugas dari waktu ke waktu, tidak terkecuali Lembaga Pendidikan Akademi Angkatan Udara (AAU) yang sangat strategis ini.Ungkapnya. 

Lebih lanjut Gubernur AAU mengatakan bahwa tongkat estafet pergantian jabatan merupakan suatu amanah,  kehormatan dan tanggung jawab serta penghargaan yang dipercayakan oleh pimpinan. Karena itu, siapapun yang dipercaya untuk bertugas di AAU, adalah sebuah kehormatan yang membawa tanggung jawab moral tidak ringan namun amat mulia, mengingat bahwa AAU adalah tempat mendidik dan mencetak calon pemimpin TNI AU masa depan.  Dengan demikian setiap pejabat di Lembaga Pendidikan AAU, tidak saja dituntut berkemampuan manajerial yang handal, tetapi juga harus mempunyai ide, gagasan yang segar dan membangun.


(Red)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kolonel Joko Sugeng Jabat Wagub AAU

Trending Now