Polres Pringsewu Jalin Silaturahmi ke DPC KWRI Kabupaten Pringsewu

Rabu, 03 Agustus 2022 | 12:14 WIB Last Updated 2022-08-03T07:05:19Z

 

Silaturahmi sat Intel polres Pringsewu bersama DPC KWRI Kabupaten Pringsewu. (Red).


PRINGSEWU,JBN.INDONESIA.COM - Menjalin kemitraan strategis sekaligus sebagai ajang silaturahmi, mengingat sinergitas antara pewarta dengan penegak hukum sangat baik, khususnya di kabupaten Pringsewu, agar apa yang telah dikerjakan dapat terinput, tersebar luas agar bisa diketahui  publik.


Untuk itu, anggota Sat Intel Polres Pringsewu dalam hal ini Aipda Heri Purba, menyambangi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI ), kabupaten Pringsewu dalam rangka silaturahmi, Rabu (3/8/22).


"Kami kesini dalam rangka silaturahmi, agar sinergitas antar Media dan polres Pringsewu dapat terjalin lebih erat, dan kedepannya kami harap program atau pun pencapaian dapat kita publikasikan agar tentunya dapat mengedukasi masyarakat, "ujar Aipda Heri Purba.


"Hingga saat ini media masih dipercaya menjadi sarana komunikasi efektif dalam menyebarkan berbagai informasi. Khususnya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang  hukum, "sambungnya.


Sementara itu ketua DPC KWRI Kabupaten Pringsewu Davit Segara mengucapkan terimakasih atas kunjungan sat Intel polres Pringsewu. Dirinya berharap silaturahmi bersama Polri ini bisa terus terjalin, mengingat hubungan kedua belah pihak selama ini tetap terjaga baik.


"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, Karena kami merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi, dan silaturahmi ini saya harap semakin memperkuat kedua lembaga  "ujar Davit. (Red)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pringsewu Jalin Silaturahmi ke DPC KWRI Kabupaten Pringsewu

Trending Now