Suparman Jabat Pj Kapekon Way Kunyir Pagelaran Utara

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:15 WIB Last Updated 2022-08-15T05:24:37Z


PRINGSEWU, JBN.INDONESIA.COM  - Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah melalui asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra Purhadi.S.Sos.M.Kes melantik Pj Kepala Pekon Way Kunyir kecamatan Pagelaran Utara Suparman.S.E di aula gedung serbaguna kecamatan setempat, Senin (15/8/22).


Untuk diketahui, pelaksanaan pemilihan kapekon Way Kunyir definitif telah dilaksanakan pada tahun 2021 silam. Suparman terpilih dalam pemilihan kepala pekon ditahun itu. Status Suparman.SE menggantikan Suparman yang masa jabatannya berhalangan, dan saat ini sedang menjalankan proses hukum di lembaga pemasyarakatan.

Suparman.SE saat sedang Dilantik. (Davit)


Kendati  berstatus Pj Kapekon Way Kunyir, Purhadi mengatakan, tugas, kewenangan, hak, kewajiban dan larangan yang berlaku bagi kepala Pekon defenitif, juga berlaku dan melekat dalam diri Suparman S.E.


Sebagai pemimpin penyelenggaraan pemerintah Pekon. Purhadi mengingatkan agar Pj kepala pekon Way Kunyir untuk bekerja sesuai asas-asas penyelengaraan pemerintahan Pekon, antara lain keterbukaan, efektifitas dan efisisensi, kearifan lokal dan partisipatif.


“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, saudara juga dituntut memiliki pengetahuan lebih dan mampu melakukan pelayanan yang baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Pekon Way Kunyir, ”imbuhnya.


Hadir dalam pelantikan tersebut, Uspika kecamatan Pagelaran Utara, Kepala Pekon se Kecamatan Pagelaran Utara beserta perangkatnya, beserta instansi lainnya. (HERU).

EDITOR ; DAVIT SEGARA


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suparman Jabat Pj Kapekon Way Kunyir Pagelaran Utara

Trending Now