Warga Dilokasi TMMD ke-114 Kodim 0823 Situbondo Mendapat Pelayanan Kesehatan

Heru Hartanto
Senin, 01 Agustus 2022 | 16:04 WIB Last Updated 2022-08-01T09:04:12Z

 

Tim Polkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo saat memberikan pelayanan kesehatan kepada warga (Heru Hartanto / jbnindonesia.com) 

JBNIndonesia.com - SITUBONDO JAWA TIMUR - Polkes 05.09.19 Situbondo melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat yang berlokasi di sekitar kegiatan TMMD ke-114, Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Senini (1/8/2022).

 

Bukan hanya masyarakat saja yang mendapat pelayanan kesehatan dari Polkes 05.09.19 Situbondo, namun Satgas TMMD Kodim 0823 Situbondo juga mendapat pelayanan kesehatan.

 

“Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap Satgas TMMD yang bekerja membangun akses jalan,” ujar Letnan Dua Ckm Akhmad Fadli, Amd. Kep, Kepala Polkes 05.09.19 Situbondo.

 

Lebih lanjut, Letnan Dua Ckm Akhmad Fadli, Amd. Kep mengatakan bahwa, pihaknya sebagai tim kesehatan akan selalu siap dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang ingin berobat maupun mengecek kondisi kesehatannya.

 

“Masyarakat jangan malu-malu untuk meminta bantuan kesehatan kepada kami. Semoga, obat-obatan yang kami miliki dapat membantu mengatasi kesehatan warga di lokasi TMMD,” jelas Kapolkes 05.09.19 Situbondo.

 

Sementara itu, salah satu masyarakat yang terbantu atas layanan kesehatan gratis Satgas TMMD menucapkan terima kasih. "Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang telah memberikan layanan kesehatan. Setelah diperiksa dan di kasih obat kesehatan saya kembali pulih,” ujar Saiful warga disekitar lokasi TMMD yang mendapat pelayanan kesehatan.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Dilokasi TMMD ke-114 Kodim 0823 Situbondo Mendapat Pelayanan Kesehatan

Trending Now