SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Antisipasi Dampak Penyesuaian Harga BBM, Polda Gorontalo Beri Sembako Bagi Nelayan Bone Bolango

Kamis, 22 September 2022 | 13:28 WIB Last Updated 2022-09-22T06:28:40Z
Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika saat menyerahkan paket sembako kepada nelayan Bone Bolango (Foto:Dok Humas Polda Gorontalo)



Gorontalo, JBN Indonesia - Antisipasi dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kepolisian Daerah Gorontalo memberikan bantuan sembako bagi nelayan di Bone Bolango bertempat di gedung TPI Tongo Bone Bolango, Rabu (21/9/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika beserta Waka Polda Gorontalo  Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto beserta sejumlah pejabat utama Polda Gorontalo dan Polres Bone Bolango. Turut hadir pula Ketua Bhayangkari Polda Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika.


Dalam kegiatan itu Kapolda Gorontalo yang didampingi Waka Polda Gorontalo membagikan 250 paket sembako kepada nelayan yang terdampak penyesuaian harga BBM.


Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bukti kepedulian Polda Gorontalo untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.


"Polda Gorontalo sebagai bagian dari Pemerintah, terpanggil untuk meringankan beban masyarakat di Provinsi Gorontalo khususnya yang terdampak penyesuaian harga BBM,"paparnya.


Jenderal bintang dua ini juga menghimbau kepada warga agar tetap semangat dan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah baik daratan maupun perairan dan segera melaporkan kepada petugas baik Babinkamtibmas di Polsek maupun Pol Air bila menemukan permasalahan atau adanya pelanggaran hukum.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako bagi nelayan Bone Bolango oleh Polda Gorontalo (Dok:Humas Polda Gorontalo)


Orang nomor satu di Polda Gorontalo ini menegaskan bahwa  pihaknya berkomitmen akan terus melakukan yang terbaik serta mendukung upaya pemerintah mensejahterakan masyarakat dalam pemulihan ekonomi nasional guna mewujudkan Indonesia Tumbuh, Indonesia Bangkit. (Noka/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Dampak Penyesuaian Harga BBM, Polda Gorontalo Beri Sembako Bagi Nelayan Bone Bolango

Trending Now