Koperasi Nelayan Asal Bone Bolango Ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Organisasi dan Usaha Koperasi

Jumat, 16 September 2022 | 10:43 WIB Last Updated 2022-09-16T03:43:32Z
Ketua Koperasi Nelayan Multi Frima Jaya Zulkarnain Sahi (kemeja merah) saat memberikan pandangannya tentang kondisi Koperasi (foto:Noka/JBN)


Gorontalo, JBN Indonesia - 3 orang ketua dan 1 orang manajer koperasi nelayan asal Bone Bolango ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Organisasi dan Usaha Koperasi yang digelar oleh Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo di Hotel Grand Quality Kota Gorontalo, Jum'at (16/9/2022).


3 ketua koperasi nelayan tersebut masing-masing Zulkarnain Sahi dari Koperasi Nelayan Multi Frima Jaya, Suganda Rahman dari Koperasi Anugerah Danial Star dan Zulkifl Mohamad dari Koperasi Nelayan Sinar Naga Mas. Sementara 1 orang manajer dari Koperasi Nelayan Sinar Mustika yaitu Mohamad Saripi.


Diketahui kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Organisasi dan Usaha Koperasi ini juga diikuti oleh beberapa koperasi yang berasal dari Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo.


Ketua Koperasi Nelayan Multi Frima Jaya Zulkarnain Sahi kepada JBN mengaku mereka sangat bersyukur menjadi peserta pada kegiatan pelatihan ini karena dengan pelatihan ini akan lebih meningkatkan pengetahuan dan kapasitas pengurus koperasi dalam pengelolaan organisasi koperasi.


"Kami merasa sangat bersyukur dengan ikut pelatihan ini. Semoga ini bisa meningkatkan pengetahuan dan kapasitas kami dalam mengelola koperasi,"tutur Zulkarnain mewakili tiga rekannya.


Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Organisasi dan Usaha Koperasi ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo Risjon Sunge. Sesuai jadwal yang ada, kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 16 hingga 18 September 2022.

Beberapa pengurus koperasi se Provinsi Gorontalo sedang mengikuti Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Organisasi dan Usaha Koperasi (foto:Noka/JBN)

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Organisasi dan Usaha Koperasi ini sementara berlangsung. (Noka/JBN)



Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koperasi Nelayan Asal Bone Bolango Ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Organisasi dan Usaha Koperasi

Trending Now