Sebanyak 23 pelajar SMKN 1 Kodi Sumba Barat Daya Divaksin Covid-19

Heru Hartanto
Jumat, 16 September 2022 | 12:10 WIB Last Updated 2022-09-16T14:14:07Z

 

Salah satu pelajar SMKN 1 Kodi saat divaksin Covid-19 (Heru Hartanto/JBN)

Situbondo Jawa Timur, JBN Indonesia - Sebanyak 23 pelajar SMKN 1 Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya – NTT yang melaksanakan praktek di Kabupaten Situbondo divaksin Covid-19 dosis 1, 2, dan 3 oleh tenaga kesehatan Polkes 05.09.19 Kodim 0823/Situbondo, Jumat (16/9/2022).

 

Saat divaksin Covid-19, sebanyak 23 pelajar SMKN 1 Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya – Nusa Tenggara Timur ini, didampingi oleh pembina prakerin Sertu Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0823-05/Penarukan.

 

Keterangan yang disampaikan Danton Kesehatan Letda Ckm Akh Fadli mengatakan bawa, vaksinasi Covid-19 ini dilakukan agar pelajar SMKN 1 Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya – NTT terhindar dari penularan virus corona. “Adik - adik pelajar yang melaksanakan praktek peternakan perindustrian dan pertanian di Kabupaten Situbondo harus divaksin,” ujarnya.

 

Vaksinasi ini, sambung Letda Ckm Akh Fadli, agar seluruh pelajar yang melaksanakan praktek di Kota Situbondo terbentuk herd immunity. “Dengan vaksin ini, ketahan tubuh mereka akan terjaga dan tidak mudah tertular atau terserang Covid-19,” pungkas Letda Ckm Akh Fadli.

 

Sementara itu, Yohana Hona Buku, Ketua Kelompok SMKN 1 Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya NTT, mengatakan bahwa, vaksinasi ini memang menjadi salah satu fokus pemerintah karena menjadi salah satu persyaratan pelajar untuk mengikuti pembelajaran tatap muka.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan Polkes 05.09.19 Kodim 0823/Situbondo yang telah memberikan suntikan vaksin kepada pelajar yang sedang praktek di Kabupaten Situbondo,” ujar Yohana Hona Buku. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 23 pelajar SMKN 1 Kodi Sumba Barat Daya Divaksin Covid-19

Trending Now