Pemilihan Ketua Plt AWPR Dilakukan Secara Demokratis, Haryadi Ketua Terpilih

Bernaspro
Minggu, 18 September 2022 | 15:51 WIB Last Updated 2022-09-18T12:54:48Z


Rapat Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya Pemilihan Ketua Plt AWPR

Probolinggo,JBN Indonesia-Sejumlah Profesi Jurnalis yang ada di wilayah Kota/Kabupaten Probolinggo, yang tergabung di organisasi Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) menggelar rapat terbuka bagi semua anggotanya. Minggu (19/9).


Dengan pengunduran diri Ketua AWPR Fahrul muzza pada tanggal 12 September 2022  sementara masa jabatan masih sisa 1 tahun, maka semua anggota AWPR mengambil keputusan mengadakan rapat terbuka.


Hasil rapat seluruh anggota AWPR mengambil keputusan untuk mengisi kekosongan Ketua AWPR berdasarkan kesepakatan bersama untuk sementara kita pilih Hariyadi yang akrab di panggil Pak songot menjadi Plt Ketua AWPR. 


"Dalam sambutannya Plt Ketua AWPR Hariyadi mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada wartawan-wartawan yang telah memberikan hak suaranya kepada saya, insya Allah amanah ini akan saya emban atau saya jaga dengan baik-baik.


Untuk menjadi seorang pemimpin itu tidak mudah, tidak bisa mementingkan diri sendiri atau golongan namun semua itu harus bekerja sama dalam membangun kekompakan dalam organisasi AWPR ini, ” Kata Haryadi 


Sementara itu, Sony Buslan pembina AWPR  menyampaikan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang hadir dalam acara ini semoga untuk kedepannya AWPR menjadi lebih baik lagi, rukun dan kompak serta transparan,"Ujarnya.


(Yuliono/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilihan Ketua Plt AWPR Dilakukan Secara Demokratis, Haryadi Ketua Terpilih

Trending Now