Penumpang Bus Asal Kraksaan Meninggal Dunia di Terminal Situbondo

Heru Hartanto
Kamis, 08 September 2022 | 17:07 WIB Last Updated 2022-09-08T13:10:25Z

 

Tim Inafis Polres Situbondo saat mencatat barang milik korban di dekat kamar jenasah RSUD Abdoer Rahem Situbondo (Heru/JBN Indonesia)


SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia – Nasib naas yang dialami Misti (50) penumpang bus dari Muncar Banyuwangi yang akan pulang ke Kraksaan Kabupaten Probolinggo meninggal dunia akibat muntah darah di terminal Situbondo, Kamis (08/09/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Hariyadi, petugas Terminal Situbondo menjelaskan bahwa, Ibu Misti naik bus dari arah Muncar Banyuwangi mau pulang ke Kraksan Kabupaten Probolinggo, namun saat sampai di Terminal Situbondo Misti turun dari bus dan muntah darah.

 

Lebih lanjut, Hariyadi mengatakan, saat ibu Mesti itu turun dari bus di Terminal Situbondo dan ketika mau mengambil barang bawaannya, tiba-tiba Ibu Misti langsung muntah darah hingga tak sadarkam diri. "Setelah muntah darah Ibu Misti saya lihat sudah meningal dunia,"kata Hariyadi.

 

Begitu Haryadi melihat Ibu Misti meninggal dunia, pihaknya langsung menghubungi rumah sakit terdekat, aparat kepolisian dan pihak terkait lainnya. "Setelah saya tahu kalau Ibu Misti meninggal dunia, maka saya langsung telepon rumah sakit terdekat dan aparat kepolisian,” tuturnya.

 

Selanjutnya, mobil Ambulance tiba dan langsung membawa jenazah ibu Misti ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo. Sedangkan, cucu Misti langsung di amankan oleh orang orang di Terminal Situbondo. "Begitu melihat neneknya meninggal dunia, cucunya langsung menangis dan menjerit jerit," pungkas Haryadi. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penumpang Bus Asal Kraksaan Meninggal Dunia di Terminal Situbondo

Trending Now