Driver Ojol "Koboi" di Tambora Gunakan Airsoftgun Tembak Warga

Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:20 WIB Last Updated 2022-10-04T04:20:36Z

 

Jumpa Pers Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar dalam kasus penembakan di Tambora




Jakarta, JBN Indonesia - Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengungkapkan  kasus penembakan yang dilakukan Driver Ojol kepada warga di Tambora, bukan gunakan senjata api, namun hanya gunakan Airsoftgun.


Sesuai laporan dan penyelidikan baik olah TKP membuka CCTV kemudian memeriksa saksi-saksi, kasus yang terjadi sabtu 1 Oktober kemarin bukan perampokan dan senjata yang digunakan oleh pelaku itu Airsoftgun," ungkap Kompol Rosana Albertina Labobar yang akrab di sapa Ocha di Mapolsek Tambora Jakarta Barat. 


Hal tersebut juga berdasarkan keterangan saksi sekitar lokasi, kasus penembakan tersebut berawal dari pelaku yang cekcok dengan petugas keamanan sekitar lokasi. 


“Saksi - saksi di lokasi menjelaskan. Dua orang yang tidak dikenal datang ke rumah salah satu warga yang di mana rumah itu juga adalah tempat menjual makanan dan salah satu hansip yang ada warga di situ melintas dan menanyakan kepada dua orang tersebut, dan melakukan penembakan menggunakan airsoftgun itu” jelasnya 


Sedangkan berdasarkan keterangan warga sekitar mengaku melihat pelaku melepaskan tembakan sebanyak 4 kali. 


“Empat (tembakan) dilepaskan oleh pelaku,  warga yang terkena tembakan mengalami luka memar, akibat peluru gotri, " paparnya. 


Polisi pun hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,“Sampai sekarang kami tetap melakukan penyelidikan, Kami melakukan pengejaran untuk dua orang tersebut” tandasnya.(Joe/JBN). 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Driver Ojol "Koboi" di Tambora Gunakan Airsoftgun Tembak Warga

Trending Now