Karang Taruna Pekon Ambarawa Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Sungai Waynapel

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:57 WIB Last Updated 2022-10-28T13:30:18Z
Karang Taruna saat menyalurkan bantuan korban banjir. ( Murawi JBN)



PRINGSEWU, JBN Indonesia.com  -  Dalam rangka turut membantu meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah banjir luapan sungai Waynapel, Karang Taruna Teratai Emas pekon Ambarawa, kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu,  menyerahkan bantuan untuk mensupport pasokan makanan bagi warga terdampak bencana banjir yang ada di wilayah tersebut, Jumat (26/10/2022).

 Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pembina karangtaruna kabupaten Pringsewu Iswahyudi Joko Pramono, didampingi ketua karangtaruna pekon Ambarawa Sutarno.Adapun bantuan tersebut diserahkan setelah sholat jumat. Bantuan didistribusikan  kepada masing-keluarga yang terdampak banjir.

Bantuan tersebut berupa sembako, diantaranya yaitu mie instan, minyak goreng, beras, dan juga telur. Karang Taruna turun langsung ke masyarakat untuk membagikan sembako." Bantuan ini berasal dari para donatur masyarakat dan karangtaruna." Ujar Iswayuhdi Joko Pramono pembina Karangtaruna Kabupaten Pringsewu.

Iswahyudi  menyampaikan ucapan terima dan bersyukur karena Karang Taruna  telah berkenan membantu meringankan beban masyarakat terdampak kejadian bencana banjir. “Semoga ikhtiar kemanusiaan ini bermanfaat dan menginspirasi bagi semua. Aamiin,” katanya.

Sementara Ketua Karang Ambarawa Dedi Sutarno mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial yang dilakukan Karang Taruna kepada masyarakat yang sedang menjadi korban bencana banjir sungai Waynapel.

Dikatakan Dedi, Karang Taruna akan berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. "Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Karang Taruna walaupun tidak seberapa bisa sedikit membantu masyarakat terdampak banjir yang ada di Kecamatan Abarawa,” harapnya. (Rawi)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karang Taruna Pekon Ambarawa Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Sungai Waynapel

Trending Now