Lantik Sejumlah Pejabat, Hamim Pou Tegaskan Akan Ganti Pejabat Yang Berkinerja Rendah

Kamis, 06 Oktober 2022 | 18:05 WIB Last Updated 2022-10-06T11:05:11Z
Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat melantik Sekda dan Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemda Bone Bolango (foto:Noka/JBN Indonesia)



Bone Bolango, JBN Indonesia - Bupati Bone Bolango Hamim Pou secara tegas mengatakan akan mengganti pejabat yang berkinerja rendah.


Hal ini disampaikannya saat melantik Sekretaris Daerah dan sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang berlangsung di Teras Kantor Bupati Bone Bolango, Kamis (6/10/2022).


"Jika Anda tidak sesuai visi misi dan prioritas Saya dan ibu Wabup, maka Anda bisa diberhentikan atau diganti. Saya tidak bisa mentolerir kinerja yang rendah. Saya ganti, karena saya tidak suka yang kinerjanya rendah,”tegas Hamim Pou.


Bupati 2 periode ini juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantiknya itu, untuk selalu mengingat fakta integritas. Salah satu poinnya adalah bersedia dievaluasi setiap saat.


Sebagaimana diketahui bahwa Bupati Bone Bolango Hamim Pou melantik Ishak Ntoma sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Bolango untuk yang kedua kalinya.


Sebelumnya Ishak Ntoma dinyatakan masih layak memimpin Sekretariat Daerah untuk jabatan Sekda Kabupaten Bone Bolango selanjutnya, setelah mengikuti evaluasi kinerja dan kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango oleh Tim Evaluasi Kinerja dan Kompetensi yang digelar di Hotel Aston Kota Gorontalo, Jum'at (5/8/2022) yang lalu. 


Pengangkatan Ishak Ntoma sebagai Sekda Bone Bolango untuk kedua kalinya itu, tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Bone Bolango Nomor : 821.2/SK/BUP.BB/12/333/X/2022 tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang memimpin Sekretariat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

Foto bersama usai kegiatan (foto:Noka/JBN Indonesia)


Bupati Hamim Pou yang didampingi Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli, dan Forkopimda Bone Bolango itu menyampaikan ucapan selamat kepada Ishak Ntoma yang kembali menjabat sebagai Sekda Bone Bolango.


“Tidak banyak nasehat dan masukan, tapi Saya dan Wabup tentu ingin lebih cepat dalam segala hal. Cepat, berkualitas dan selamat. Selamat untuk kita semua dan selamat pula untuk rakyat kita. Apa-apa yang kurang diperbaiki dan apa yang sudah bagus harus ditingkatkan, dan harus gass full pak Sekda. Pak Sekda harus sehat, itu paling penting,”tandasnya. (Noka/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lantik Sejumlah Pejabat, Hamim Pou Tegaskan Akan Ganti Pejabat Yang Berkinerja Rendah

Trending Now