Opan Kidamu : KNPI Bone Bolango Siap Berperan Untuk Pembangunan Daerah

Jumat, 28 Oktober 2022 | 14:56 WIB Last Updated 2022-10-28T07:56:15Z
Ketua (Caretaker) KNPI Kabupaten Bone Bolango, Opan Kidamu (foto:Opan/JBN Indonesia)


Bone Bolango, JBN Indonesia - Ketua (Caretaker) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bone Bolango Opan Kidamu berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango memberi peran yang lebih kepada para pemuda dalam program pembangunan daerah.


Hal ini disampaikan Opan Kidamu usai mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tingkat Kabupaten Bone Bolango yang berlangsung di Lapangan Ippot Tapa, Jum’at (28/10/2022).


"Kami berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango memberi peran yang lebih kepada kami (pemuda) mengingat pemuda adalah generasi pemimpin masa depan sehingga perlu dipersiapkan oleh pemerintah. Salah satunya melalui alokasi APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah)yang pro rakyat khususnya para pemuda,"harapnya.


Melalui momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ini juga Opan Kidamu mengajak seluruh pemuda di Kabupaten Bone Bolango (OKP/OKPI) agar sama – sama mendukung Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam membangun daerah. 


"Saya selalu mengingatkan agar pemuda terus berinovasi dan berkarya demi Daerah, bukan demi kepentingan pribadi. Artinya mari kita terus saling asah, asih, asuh merawat rasa persaudaraan kita untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,"tegasnya.


Sementara itu Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli juga berharap para pemuda di Kabupaten Bone Bolango dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.


"Kami berharap peran para pemuda dalam membangun daerah ini lebih ditingkatkan dengan berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah,"ucap Merlan saat diwawancarai awak media usai Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tingkat Kabupaten Bone Bolango.

Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (foto:prokopim/JBN Indonesia)

Merlan menegaskan bahwa dukungan dari para Pemuda sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah.


"Kami (pemerintah daerah) juga butuh dukungan dari para Pemuda untuk bersama-sama dalam membangun daerah ini,"pungkasnya. (Noka/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Opan Kidamu : KNPI Bone Bolango Siap Berperan Untuk Pembangunan Daerah

Trending Now