Menjelang Hari Jadinya yang ke- 59 Korem 081/DSJ Gelar Baksos di Trenggalek

Minggu, 20 November 2022 | 21:14 WIB Last Updated 2022-11-20T14:14:13Z
Offroad dan Baksos dalam rangka memperingati HUT ke-59 Korem 081/DSJ - Red/JBN


Trenggalek, – Offroad dan Baksos dalam rangka memperingati HUT ke-59 Korem 081/DSJ digelar di Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.


Belasan peserta yang berasal dari komunitas off-road di sekitar Kab. Trenggalek tampak turut serta memeriahkan kegiatan tersebut.


Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki  yang ikut serta kegiatan off-road ini mengaku bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Karena menurutnya, momen ini bertepatan dalam rangka HUT ke- 59 Korem 081/DSJ tahun 2022 dan dapat menjadi kesempatan yang baik untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak bencana alam.


“Kegiatan Offroad dan Baksos dalam rangka memperingati HUT ke-59 Korem 081/DSJ  ini merupakan bentuk empati dan sarana yang baik bisa saling berkomunikasi serta bersilaturahmi untuk berbagi kepada saudara kita yang terdampak bencana alam, khususnya saudara kita yang di wilayah Trenggalek,” kata Danrem dalam sambutannya di lokasi Baksos di balai desa Tawing, Kecamatan Munjungan, Minggu (20/11/2022) siang.


Danrem, Kolonel Deni juga memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Trenggalek atas terselenggaranya kegiatan Baksos yang  turut  hadir dalam acara ini.


“Terima Kasih Bapak H. Mochammad Nur Arifin, SE. Bupati Trenggalek dan warga Tawing, atas terselenggaranya kegiatan Baksos dalam rangka HUT ke 59 Korem 081/DSJ di wilayah desa Tawing sini,” bebernya.


Selain itu, Danrem Kolonel Deni berharap, aksi sosial  yang dilakukan itu dapat menumbuhkan rasa kepedulian  kepada sesama, khususnya kepada saudara kita yang kena dampak bencana alam.


Selain dihadiri Dandim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo  selaku penyelenggara, Offroad dan Baksos dalam rangka HUT ke-59 Korem 081/DSJ itu juga dihadiri H. Mochammad Nur Arifin, SE. (Bupati Trenggalek), Letkol Inf Meina Helmi, S. Sos. (Dandim 0803/Madiun), Ramelan, ATD. (Kepala Dinas PUPR Trenggalek), Yusuf Widiharto, S. STP. (Plt. Camat Munjungan), AKP Budi Harjono (Kapolsek Munjungan). (Red) 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Hari Jadinya yang ke- 59 Korem 081/DSJ Gelar Baksos di Trenggalek

Trending Now