Rusliyanto Monoarfa : Gorontalo Harus Jadi Destinasi Wisata

Rabu, 28 Desember 2022 | 21:11 WIB Last Updated 2022-12-28T14:11:08Z

 

Rusliyanto Monoarfa (dok pribadi)


Gorontalo, JBN Indonesia - Bakal Calon Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Gorontalo, Rusliyanto Monoarfa menyatakan bahwa salah satu program yang harus diperjuangkan oleh seorang Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Gorontalo mendatang adalah menjadikan Gorontalo sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia.


Hal ini dikatakannya saat konferensi Pers usai penyerahan dukungan minimal pemilih Bakal Calon Anggota DPD RI di KPU Provinsi Gorontalo, Rabu (28/12/2022).


"Saya ingin Provinsi Gorontalo ini menjadi kawasan destinasi wisata. Kalau kita jadikan Gorontalo ini sebagai kawasan destinasi wisata maka saya kira ini akan menaikan PDRB di sektor jasa,"kata Dia.

Rusliyanto Monoarfa (kedua dari kanan) saat menggelar konferensi pers di KPU Provinsi Gorontalo (foto:JBN Indonesia)


Mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini menjelaskan  bahwa hingga saat ini kekuatan ekonomi Gorontalo masih bergantung pada APBD. Sehingga dibutuhkan langkah-langkah strategis untuk mendatangkan uang ke Gorontalo agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat salah satunya dari sektor pariwisata.


"Kekuatan ekonomi kita itu agak sulit karena hingga hari ini kita masih bergantung di APBD. Sehingga kita harus memaksimalkan sektor jasa dengan menjadikan Gorontalo sebagai destinasi wisata,"tandasnya. 


Untuk diketahui bahwa Rusliyanto Monoarfa secara resmi telah menyerahkan dukungan minimal pemilih Bakal Calon Anggota DPD RI ke KPU Provinsi Gorontalo dengan jumlah dukungan minimal pemilih sebanyak 1371 KTP dukungan. (NK/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rusliyanto Monoarfa : Gorontalo Harus Jadi Destinasi Wisata

Trending Now