Serahkan Syarat Dukungan Calon Anggota DPD RI, Adhyaksa Dault Diwakili Team Adhyaksa

Rabu, 28 Desember 2022 | 23:54 WIB Last Updated 2022-12-28T16:54:08Z

 

Proses Penyerahan Dukungan Bakal Calon Anggota DPD RI oleh Penghubung Adhyaksa Dault yang mengenakan kaus putih bertuliskan Team Adhyaksa (foto:Humas KPU Provinsi Gorontalo)


Gorontalo, JBN Indonesia  - Diwakili oleh LO atau Penghubungnya, Adhyaksa Dault (AD) menyerahkan dukungan minimal pemilih Bakal Calon Anggota DPD RI ke KPU Provinsi Gorontalo sebanyak 2090 KTP dukungan, Rabu (28/12/2022).


Selain Penghubung Bakal Calon terdapat sejumlah Tim Pemenangan yang ikut mengawal proses penyerahan dukungan minimal pemilih Bakal Calon Anggota DPD RI tersebut dengan mengenakan seragam kaus putih bertuliskan Team Adhyaksa serta bergambar wajah Adhyaksa Dault.


Dalam konferensi Pers yang digelar secara virtual, Adhyaksa Dault, mengaku merasa terpanggil untuk membangun daerahnya tercinta melalui lembaga Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) disebabkan dirinya merupakan salah seorang keturunan Gorontalo.

Adhyaksa Dault saat menggelar konferensi pers di KPU Provinsi Gorontalo secara virtual (foto:JBN Indonesia)


"Saya memilih menjadi Calon Anggota DPD RI mewakili Provinsi Gorontalo karena merupakan panggilan jiwa dan juga amanat Ibu saya sendiri yang merupakan orang Gorontalo. Sebagai orang yang berdarah Gorontalo, saya diminta untuk membangun Gorontalo,"ungkapnya.


Sebagaimana diketahui bahwa Adhyaksa Dault yang saat ini menetap di Jakarta, memiliki seorang Ibu yang berdarah asli Suwawa yang merupakan Ibukota Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo. (NK/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serahkan Syarat Dukungan Calon Anggota DPD RI, Adhyaksa Dault Diwakili Team Adhyaksa

Trending Now