Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng dan Warga Kerja Bakti

Heru Hartanto
Kamis, 19 Januari 2023 | 19:40 WIB Last Updated 2023-01-19T12:44:11Z
Anggota Koramil Jatibanteng dan Masyarakat Kerja Bakti (Heru/JGN Indonesia) 

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia - Anggota Koramil 14 Jatibanteng Bersama Masyarakat lakukan Kerja Bakti normalisasi Jembatan Limpas yang menghubungkan Desa Waringinanom dan Desa Patemon, Kecamatan, Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Kamis (19/1/2023).


Ws. Danramil 14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin menjelaskan bahwa di jembatan penghubung Desa Wringinanom dan Desa Patemon tersebut dilakukan normalisasi material batu pasca banjir. "Jembatan Lipas yang tertutup material batu pasca banjir, kita bersihi bersama masyarakat dan perangkat desa sebagai Penangung Jawab kegiatan Babinsa Serda Mudlofir," jelasnya. 


Lebih lanjut, Serma Samsul Arifin mengatakan dalam kerja bakti ini dihadiri Kades Wringinanom Sahrudin beserta perangkatnya. "Sebelum pelaksanaan kerja bakti kita memberikan pengarahan kepada masyarakat agar kompak dalam kerja bakti," jelasnya.


Kerja bakti yang dilaksanakan TNI bersama warga Desa Wringinanom dan Desa Patemon Kecamatan Jatibanteng ini diharapkan mampu memperkokoh nilai-nilai persaudaraan. "Dengan cara gotong royong ini, diharapkan masyarakat mampu menjalin hubungan yang harmonis," pungkas Serma Samsul. 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng dan Warga Kerja Bakti

Trending Now