Danramil 0823/04 Mangaran Ajak Seluruh Desa Mengkuatkan Komunikasi dan Koordinasi

Heru Hartanto
Jumat, 20 Januari 2023 | 15:59 WIB Last Updated 2023-01-20T08:59:08Z

 

Suasana rapat koordinasi antar pemdes dan lintas sektor se Kecamatan Mangaran (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia - Rapat Koordinasi antar pemerintah desa dan lintas sektor se Kecamatan Mangaran yang berlangsung di pendopo Kecamatan Mangaran membahas tentang berbagai program kerja desa di wilayah Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jumat (20/1/2022).

 

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Mangaran, Abdul Kadir, Danramil 0823/04 Mangaran Kapten Inf Hadi Sutjipto, Kapolsek Mangaran, AKP Aryo Pandanaran, Kepala Puskesmas Mangaran, dr. Yuni Verosita, M. Kes, Kasi Trantib Mangaran, Fathor Rahman, Kades Tribungan, Noer Hasan, Kades Tanjung Pecinan, H. Untung, Kades Tanjung Gluggur, Hj. Arifah, Kades Semiring, H. Mat Haris, Kades Mangaran, Lilik Linarno, para babinsa dan bhabinkamtibmas serta para perangkat desa se Kecamatan Mangaran.

 

Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Hadi Sutjipto dalam sambutan mengatakan bahwa pemerintahan desa harus selalu kompak dengan perangkat dan para kepala dusun serta harus mau belajar disiplin waktu setiap ada kegiatan. “Kita harus bisa belajar lebih disiplin pada diri kita sendiri. Karena disiplin merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam bidang apa pun,” tuturnya.

 

Selain itu, sambung Danramil Mangaran, semua pihak yang terlibat dalam rapat ini harus mampu membangun komunikasi, kerjasama dan koordinasi yang bagus agar segala urusan bisa diselesaikan dengan baik.

 

“Dengan komunikasi dan koordinasi, apabila desa lain ada masalah kita bisa saling bantu. Saya berharap agar kita tetap menjadi keluarga dan saya juga akan berusaha masuk ke desa-desa didampingi oleh para babinsa karena desa itu memiliki babinsa,” pungkas Kapten Inf Hadi Sutjipto. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 0823/04 Mangaran Ajak Seluruh Desa Mengkuatkan Komunikasi dan Koordinasi

Trending Now