Antisipasi Knalpot Brong Polres Probolinggo Kota Kembali Gelar Patroli

Bernaspro
Minggu, 08 Januari 2023 | 20:04 WIB Last Updated 2023-01-08T13:07:39Z

Polisi Probolinggo Patroli Knalpot Brong

Probolinggo, JBNIndonesia.com-Aparat Kepolisian Resor Probolinggo Kota kembali menggelar patroli untuk mengantisipasi tindakan kriminal dan knalpot brong di wilayahhukum Polres Probolinggo Kota, Minggu (08/01/23) dini hari

"Kami patroli di beberapa titik yang memang biasanya menjadi titik kumpul anak-anak muda untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Subiyantana.


Menurutnya kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi knalpot brong dan gangguan kamtibmas lainnya di akhir pekan.


"Knalpot brong yang telah menimbulkan keresahan warga harus disikapi secara serius oleh pihak keamanan di Kota Probolinggo, sehingga jajaran kami secara rutin melakukan antisipasi knalpot brong dan kejahatan jalanan diakhir pekan," tuturnya.


"Beberapa hari terakhir ini kami masih menerima laporan terkait keresahan warga adanya knalpot brong yang memang suaranya sangat mengganggu," katanya.


Ia menjelaskan kegiatan patroli rutin juga menjadi salah satu upaya mencegah atau paling tidak menekan peredaran atau penyalahgunaan narkoba dan minuman keras yang juga menjadi pemicu terjadinya aksi kejahatan dan meresahkan warga.


"Hal itu tidak bisa dibiarkan terus terjadi dan harus segera dihentikan, sehingga jajaran kami secara rutin melaksanakan kegiatan patroli pada akhir pekan sebagai Langkah antisipasi," ujarnya.


Yuliono

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Knalpot Brong Polres Probolinggo Kota Kembali Gelar Patroli

Trending Now