Pasca Tahun Baru, Forkopimcam Panji Sidak Harga Pasar

Heru Hartanto
Kamis, 05 Januari 2023 | 10:01 WIB Last Updated 2023-01-05T11:02:32Z

 

Forkopimcam Panji ketika sidak harga pasar (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia - Danramil 02 Panji Lettu Cba Suwindi bersama Forkopimka Panji dan MUI Kecamatan Panji monitoring atau sidak harga bahan pokok di Pasar di Pasar Panji, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Kamis (5/1/2023).

 

Pengecekan harga pasar yang dilakukan oleh Camat Panji, Andi Jaka Setiawan, Kapolsek Panji AKP Nanang Priyambodo, Danramil 0823/02 Panji, Lettu Cba Suwindi, Ketua MUI Kecamtan Panji, KH. Zakaria Al Ansori, Lurah Mimbaan Aris Setiawan, Sub Koordinator Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri Diskoperindag Situbondo, Diah Wahyu P, Kasi Trantib Kecamatan Panji, Kepala Pasar Panji Sapyantono dan Babinsa Mimbaan, Serka Nazaruddin dan Sertu Marzen.

 

Danramil 02 Panji Lettu Cba Suwindi menjelaskan bahwa pengecekan harga di Pasar Panji tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada kenaikan harga pasca perayaan Tahun Baru. “Hasil sidak harga bahan pokok di Pasar Panji stabil. Harga daging sapi super Rp.110.000 per kilogramnya, untuk harga daging kambing Rp.150.000 per kilogramnya,” jelasnya.

 

Sedangkan harga kebutuhan pokok lainnya, sambung Lettu Cba Suwindi, seperti beras, minyak goreng, sayur mayur, palawija dan lainnya semua harga stabil. “Hasil pengecekan harga pasar bersama Forkopimcam Panji tidak ditemukan adanya kenaikan harga dan stok bahan pangan cukup berlimpah dan tidak ditemukan makanan ringan yang terindikasi kadaluarsa. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Tahun Baru, Forkopimcam Panji Sidak Harga Pasar

Trending Now