Pererat Tali Silaturrahmi, Kapolres Situbondo Berkunjung ke Dandim 0823

Heru Hartanto
Kamis, 26 Januari 2023 | 18:02 WIB Last Updated 2023-01-26T11:02:01Z

 

Suasana Silaturrahmi antara Kapolres dengan Dandim Situbondo (Heru/JBN Indonesia)  

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia - Untuk terus meningkatkan jalanin komunikasi dan kordinasi, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. berkunjung dan bersilaturahmi kepada Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol inf Bayu Anjas Asmoro, S.E, Kamis (26/1/2023).

 

Kedatangan Kapolres Situbondo disambut langsung oleh Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol inf Bayu Anjas Asmoro. Kunjungan Kapolres Situbondo yang baru ini, tidak lain untuk mempererat jalaninan silaturrahmi yang telah dibangun oleh kapolres yang lama.

 

“Kodim 0823 dan Polres Situbondo terus membangun Sinergitas dan soliditas dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Situbondo bersama-sama. Kunjungan Kapolres Situbondo ke Kodim 0823 Situbondo untuk semakin mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dan POLRI,” ujar Dandim Situbondo.

 

TNI-POLRI, sambung Dandim Situbondo, mempunyai kewajiban menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan bersama di wilayah Kabupaten Situbondo. “Untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Situbondo yang aman, tertib dan kondusif, maka TNI dan POLRI punya peran," tutur Dandim 0823 Situbondo.

 

Letkol inf Bayu Anjas Asmoro juga berharap, sinergitas dan soliditas antara TNI dan POLRI selama ini telah berjalan dengan baik. “TNI dan POLRI selalu sama-sama menjaga kondusipitas wilayah Kabupaten Situbondo, maka merupakan hal yang wajar jika kita saling bersilaturrahmi,” pungkasnya. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Tali Silaturrahmi, Kapolres Situbondo Berkunjung ke Dandim 0823

Trending Now