Rupbasan Probolinggo Laksanakan Penandatangan Komitmen Bersama Zona Integritas

Bernaspro
Kamis, 26 Januari 2023 | 17:40 WIB Last Updated 2023-01-26T10:40:10Z

Karupbasan Probolinggo RM Dwi Soeryo Poetro bentuk komitmen bersama Pembangunan Zona Intergritas menuju WBK/WBBM Tahun 2023

Probolinggo, JBNIndonesia.com-Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar pencanangan pembangunan ZI dan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama seluruh pegawai dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM Tahun 2023.Kamis (26/1/23)


Kegiatan yang digelar secara internal di aula kantor Rupbasan Probolinggo ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM serta surat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim.


Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham RI, pembukaan dari MC, pembacaan Do'a dan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas serta penandatangan komitmen bersama pembangunan ZI menuju WBK/WBBM tahun 2023.


Dalam amanatnya, Karupbasan Probolinggo, RM Dwi Soeryo Poetro mengingatkan jajaran bahwa sejatinya pencanangan pembangunan ZI ini adalah bentuk komitmen awal dari seluruh jajaran untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM.


Selain itu, Dwi Soeryo juga mengingatkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar ceremonial dan bukan hanya sekedar penggugur kewajiban serta dengan tegas Dwi Soeryo meminta jajaran agar Pernyataan yang tertuang dalam pakta integritas dan komitmen bersama benar-benar diimplementasikan sehingga dapat meningkatkan nilai integritas.


"Jangan Menganggap kegiatan ini sekedar seremonial dan hanya sekedar penggugur kewajiban saja," tutur Dwi Soeryo.


"Pernyataan yang tertuang dalam pakta integritas dan komitmen bersama harus benar-benar diimplimentasikan sehingga dapat meningkatkan nilai integritas," tegasnya.


***Yuliono

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rupbasan Probolinggo Laksanakan Penandatangan Komitmen Bersama Zona Integritas

Trending Now