Bakti Almamater, Rasa Bangga Kolonel Inf Deni Rejeki Terhadap Korem 081/DSJ

Sabtu, 25 Februari 2023 | 20:21 WIB Last Updated 2023-02-25T13:21:12Z

 

Bakti almamater Danrem 081/DSJ, Kol. Inf. Deni Rejeki - Red/JBN 

Madiun, JBN Indonesia - Jelang berakhirnya masa jabatannya sebagai nahkoda Korem 081/DSJ, Danrem Kolonel Inf Deni Rejeki memberikan bakti almamaternya.


Bakti almamater yang diberikan berupa proyektor Panasonic PT-VX610, keyboard Yamaha PSR-SX 900, laptop Asus A14 05ZA-VIP S351, kaos olahraga satuan 300 Pcs, dan dana hibah dari Pemda Madiun sebesar Rp. 400 Juta.


Pemberian bakti almamater itu merupakan bentuk rasa bangga dan kecintaan Kolonel Inf Deni Rejeki terhadap satuan Korem 081/DSJ yang dipimpinnya.


“Saya sangat bangga dengan satuan ini. Saya sangat bersyukur pernah menjadi bagian dari satuan yang luar biasa ini. Keberhasilan korem ini bukan keberhasilan saya, tapi keberhasilan semua anggota,” katanya saat menyerahkan bakti almamater kepada Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si. yang akan meneruskan tongkat estafetnya di Korem 081/DSJ. 


“Untuk itu, sebagai rasa bangga, saya ingin memberikan sesuatu yang nantinya dapat bermanfaat bagi satuan ini,” tambahnya.


Khusus terkait dana hibah dari Pemda Madiun itu, Kolonel Inf Deni Rejeki akan mempergunakannya untuk memperbaiki ruangan kerja staf di Korem 081/DSJ.


“Terima kasih pak Bupati Madiun yang telah memberikan hibah dan pak Walikota Madiun yang telah memperbaiki rumah dinas Danrem. Saya rencanakan kantor-kantor staf akan kami renovasi, agar anggota lebih semangat lagi dalam bekerjanya,” jelasnya.


Dirinya pun berharap, selepas dirinya menjabat, satuan Korem 081/DSJ akan semakin profesional dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalankan berbagai tugas dan pengabdiannya.


“Sesuai dengan motto satuan ini yakni  profesional dan bermanfaat untuk masyarakat, semoga ke depannya Korem 081/DSJ akan semakin baik, maju, dan dicintai rakyat,” tandasnya. (Red)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakti Almamater, Rasa Bangga Kolonel Inf Deni Rejeki Terhadap Korem 081/DSJ

Trending Now