Futsal Sinergisitas, Kodim 0823 Situbondo Sabet Juara III

Heru Hartanto
Sabtu, 25 Februari 2023 | 19:43 WIB Last Updated 2023-02-25T12:43:52Z

 

Dandim 0823 Situbondo foto bersama dengan tim-nya (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO JAWA TIMUR JBN Indonesia, Futsal Sinergisitas yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Situbondo, Kodim 0823 Situbondo Juara III, setalah mengalahkan Tim Futsal PWI Situbondo. Tim Futsal PWI Situbondo kalah dengan Tim Futsal Kodim 0823 sebelum bertanding, Sabtu (25/2/2023).

 

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. bersama anggota ikut pertandingan Futsal Sinergisitas yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Situbondo dalam rangka Hari Pers Nasional.

 

Futsal Sinergisitas yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, soliditas dan sinergisitas antara Forkopimda Kabupaten Situbondo dengan rekan rekan wartawan di Kabupaten Situbondo berlangsung Akbar Futsal Jl. Anggrek No.126 Ds. Alasmalang Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

 

Hadir dalam pembukaan Futsal Sinergisitas ini, antara lain Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E, Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nauli Rahim Siregar, S.H,.M.H, Ketua DPRD Situbondo Edi Wahyudi, S.E, Sekdakab Situbondo Wawan Setiawan,S.H., M.H, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, S.H.,M.H, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo Agus Budianto, S.H, Kasubsi pengelolaan Ruatan Kelas II B Situbondo Salugu Widya Utama, Ketua PWI Situbondo Edy Supriyono serta Ketua dan Pengurus KONI Situbondo.

 

Edy Supriyono Ketua PWI Situbondo dalam sambutan mengatakan, sebelum kegiatan ini dilaksanakan, PWI Situbondo sudah menggelar kegiatan sosial dan juga melakukan advokasi kepada warga Desa Gelung yang menjadi korban penipuan oleh oknum wartawan, sehingga dengan hal tesebut profesi wartawan tetap terjaga dengan baik.

 

Kita memilih pertandingan futsal ini tidak lain untuk menjaga sinergisitas antara wartawan dengan instansi terkait yang ada di Kabupaten Situbondo. Semoga dengan sinergisitas mampu membantu wartawan di Situbondo menjadi eksistensi bagi kita semua,” pungkas Edy.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Futsal Sinergisitas, Kodim 0823 Situbondo Sabet Juara III

Trending Now