Kapolres Situbondo Cek Kendaraan Dinas Satuan Lalu Lintas

Heru Hartanto
Kamis, 02 Februari 2023 | 09:21 WIB Last Updated 2023-02-02T15:23:37Z

 

Kapolres Situbondo ketika mengcek kendaraan dinas Satlantas (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia - Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H.,S.I.K.,M.H, melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas di halaman Mapolres Situbondo, Kamis (2/2/2023)

 

Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres  didampingi oleh Kabag Log Kompol Haryono, Kasiwas AKP Didik dan Kasat Lantas  AKP Anindita Harcahyaningdyah serta Kanit Patroli, Kanit Gakkum, dan Kaur Regident.

 

Pemeriksaan Ranmor ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Situbondo khususnya Satuan Lalu Lintas dalam rangka menunjang kinerja Kepolisian setiap hari untuk melayani masyarakat.

 

Ranmor Dinas berupa R2, R4 dan R6 yang terparkir rapi dihalaman apel Mapolres Situbondo tidak luput dari pemeriksaan dan pengecekan kondisi kendaraan dinas yang dimiliki Satuan Lalu Lintas.

 

Tak hanya kendaraan dinas saja yang di cek Kapolres Situbondo, namun peralatan yang digunakan oleh personel pun dicek satu persatu seperti halnya, HT, stick lamp hingga jas hujan. Selain itu dicek aplikasi lainnya untuk kesiapan personel.

 

Keterangan yang disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, pemeriksaan kendaraan dilakukan harus rutin baik kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraannya, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas seperti Patroli, Pengawalan, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

 

“Kondisi kendaraan dinas harus dijaga agar selalu siap untuk operasional. Dengan demikian, dapat menunjang kecepatan dalam melaksanakan tugas Kepolisian untuk melayani masyarakat,” pungkas Kapolres Situbondo. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Situbondo Cek Kendaraan Dinas Satuan Lalu Lintas

Trending Now